Dirpamobvit Polda Banten Berikan Penghargaan Kepada Tim PPID


TRIBUNTUJUWALI.COM
Kota Serang - Apel pagi satker Ditpamobvit Polda Banten kali ini sedikit berbeda, pasalnya dalam kesempatan ini, ada pemberian penghargaan kepada personel, Selasa (25/01/2022).


Mereka yang mendapatkan penghargaan adalah 7 anggota PPID Ditpamobvit Polda Banten dan penghargaan diberikan langsung oleh Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi.


Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan bahwa penghargaan tersebut adalah satu bentuk apresiasi.


"Selama ini tim PPID Ditpamobvit Polda Banten telah memberitakan/menginformasikan kepada publik tentang kegiatan yang dilakukan oleh personel Ditpamobvit Polda Banten," kata Edy Sumardi.


Lanjutnya, "Untuk itu, saya selaku Dirpamobvit Polda Banten merasa perlu memberikan apresiasi atas apa yang telah dilakukan oleh tim PPID Ditpamobvit Polda Banten".


Terakhir Edy Sumardi berharap dengan apresiasi ini dapat memberikan semangat.


"Semoga dengan ini, tim PPID Ditpamobvit Polda Banten terus semangat dalam memberikan informasi kepada masyarakat dan dapat memberikan semangat bagi personel bidang lainnya agar terus meningkatkan kinerjanya," tandas Edy Sumardi.


Tujuh personel yang mendapatkan penghargaan adalah AKP Abdul Rosyid, Bripka Tika, Brigpol Aswin, Briptu Amantoro, Briptu Rori, Briptu Pradita dan Phl Bagus.

(Eric)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال