Dir Lantas Polda Sulse Turun Langsung Menyaksikan Ops Kartu Vaksin dan Keselamatan Berkendara dengan Melibatkan personil gabungan TNI,


Tribuntujuwali.com  Dir Lantas Polda Sulsel Kombes Faizal S,Ik. melaksanakan peninjauan Ops Keselamatan 2022 yang dirangkaikan Pemeriksaan Kartu Vaksin tepatnya di Lawo Kel. Ompo Kec. Lalabata Kab. Soppeng, Kamis 10 Maret 2022.


Dalam kesempatannya Dir Lantas Polda Sulsel Kombes Pol Faizal S.IK bersama rombongan turun langsung membagikan helm dan masker kepada pengendara yang melalui posko penyekatan Operasi.



Selain membagikan helm dan masker, dirinya juga memberikan himbauan kepada para pengendara agar tertib berlalu lintas serta mengecek langsung pelaksanaan Vaksin bagi pengendara yang terjaring belum melaksanakan Vaksinasi.


"Mari taat berlalu lintas dan jangan menyalahi aturan demi keselamatan bersama".Jelasnya


Polres Soppeng sendiri melaksanakan Ops Pemeriksaan Kartu Vaksin yang dirangkaikan Ops Keselamatan dengan melibatkan personil gabungan TNI, Dishub dan Sat Pol PP di 3 Posko yaitu di Kubba Kel. Lalabata Rilau, Mari - mari Desa Maccile serta Lawo Kel. Ompo Kec. Lalabata Kab. Soppeng. 


Turut hadir mendampingi Kasat Lantas Akp H. Muh. Nawir S.Sos beserta para Kanit Sat Lantas Polres Soppeng.(**)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال