Polres Majalengka Gelar Vaksinasi , Kini di Mesjid Al Hidayah Desa Talaga Wetan Malam Hari

 


Majalengka, Sebagai upaya percepatan vaksinasi, Polres Majalengka terus menggelar vaksinasi malam hari, kini di Masjid Al Hidayah Desa Talaga Wetan Kecamatan Talaga Kabupaten Majalengka Jawa Barat. Rabu (6/4/2022) malam.


Di bulan suci Ramadhan tahun ini pelaksanaan vaksinasi kami laksanakan malam hari tersebut menyasar para jamaah yang melaksanakan ibadah shalat tarawih. Ungkap Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi.


Menurutnya, vaksinasi yang dilaksanakan di Masjid besar tersebut bertujuan untuk mempermudah masyarakat mendapatkan vaksin dosis booster.


"Seperti yang kita ketahui bersama, vaksin booster menjadi prioritas karena bagi warga yang akan mudik wajib sudah di vaksin booster,"ujarnya.


Lebih lanjut dirinya menjelaskan, secara mobile pihaknya akan terus menggelar vaksinasi malam hari dibeberapa masjid yang ada diwilayah Kabupaten Majalengka.


"Kami akan mobile dan mencari masjid - masjid yang jamaahnya banyak dan saya juga menghimbau kepada seluruh warga Majalengka yang belum di vaksin booster untuk segera divaksin agar bisa mudik dengan aman dan nyaman,"tutupnya.

(Eric@)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال