Kapolres Soppeng Hadiri Aqiqah Cucu Pertama Ketua IWO


Tribuntujuwali.com Rasa syukur dan bahagia terlihat menyelimuti keluarga Andi Mull Makmun Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Soppeng hari ini keluarga tersebut melaksanakan aqiqah cucu pertama " Andi Jeehan Putri Mahesa", dari pasangan BRIPDA Yusril Mahendra (BA Intelkam Polda Sulsel) dan Andi Nurul Salsabila Firdauziah. S.A.P (putri sulung Andi Mull Makmun), Donri-Donri Tajuncu, Kamis (19/05/2022).


Andi Mull Makmun beserta istri Hj. Andi Herawati Tahir. S.PD seraya mengucapkan syukur dan rasa terima kasihnya kepada para tamu undangan yang telah hadir dalam aqiqah cucu pertamanya, sembari tak henti mengucapkan terima kasih, telah hadir dan kedatangannya adalah Doa untuk cucu kami.



Hadir dalam acara aqiqah cucu Andi Mull Makmun yang bernuansa sederhana ini, diantaranya Wakil Bupati Soppeng IR. Lutfi Halide. MP, Kapolres Soppeng AKBP Santiaji Kartasasmita, para Kapolsek se-Kab.Soppeng, Ketua DPRD Soppeng, H. Syahruddin M. Adam, S.Sos, MM, Kejari Soppeng Mohammad Nasir, SH.MH, para Pejabat Pemkab Soppeng, Pimpinan Cabang Bank Sulselbar Soppeng Andi Yusri Nur Alam, SE , Camat, Kepala Desa, para Sekretaris Desa, Ketua IWO Wajo, rumpun keluarga, seluruh pengurus dan anggota IWO Soppeng dan tamu undangan lainnya.


Wakil Bupati Soppeng dalam acara aqiqah tersebut menyampaikan selamat atas kelahiran cucu Andi Mull Makmun  "Andi Jeehan Putri Mahesa'' insya Allah kelak menjadi putri yang Sholeha dan menjadi kebanggaan keluarga besar kita, terang LHD


Kapolres Soppeng AKBP Santiaji Kartasasmita, terlihat, mengikuti prosesi aqiqah Bugis Mappakuru Sumangnge, (mengelus rambut bayi) yang berada di ayunan dan memberikan doa terbaik untuk cucu Andi Mull.


"Terpantau, aqiqah cucu Andi Mull Makmun dari pagi dan malam para tamu undangan masih berdatangan dalam memberikan Doa serta selamat atas kelahiran cucu pertama".


Atas nama rumpun keluarga dan organisasi pers IWO Soppeng kami menghaturkan banyak terima kasih atas kedatangan bapak dan ibu- ibu, tamu undangan dalam acara aqiqah cucu saya A.Jeehan ini adalah Doa buat Cucu saya. Aamiin, tandas Andi Mull(**)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال