Pasca Lebaran, Brimob Bone Gencar Laksanakan Ini


Tribuntujuwali.com Watampone. Rabu (04/05/2022) Pasca Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Batalyon C Pelopor lebih meningkatkan lagi patroli di seputaran kota Watampone.


Hal ini bertujuan untuk menjamin keamanan masyarakat khususnya dalam merayakan lebaran.

Seperti yang diungkapkan Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Kompol Nur Ichsan, S.Sos, dirinya mengatakan sebelum,  hari H perayaan Idul Fitri dan pasca Idul Fitri  personel Brimob Bone telah menggelar patroli ke sejumlah titik di wilayah kota Bone.


" Sasaran patroli meliputi tempat keramaian dan objek vital termasuk menyambangi Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Watampone," kata Danyon.


" Selain itu di moment libur lebaran ini, anggota juga melaksanakan patroli di objek wisata Tanjung Pallette, yang setiap hari libur selalu ramai dikunjungi," imbuhnya.



Orang nomor satu di jajaran Brimob Bone ini juga mengajak seluruh masyarakat untuk ikut menjaga keamanan dan ketertiban di sekitarnya serta melaporkan kepada kepolisian terdekat apabila ada hal hal yang mencurigakan.


" Pada pelaksanaan patroli, anggota juga menghimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan khususnya di tempat keramaian/objek wisata," pungkas Nur Ichsan.(**)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال