Gebrakan Seluruh Kader!!! Ketua DPC Gerindra Pati Gelar Deklarasi Prabowo Presiden RI


PATI , Tribuntujuwali.com
- Sekertariat DPC Gerindra Pati Melakukan Gerakan Deklarasi  Bertema "H. Prabowo Presiden RI, Gerindra Menang"

Dalam deklarasi kemenangan Prabowo  tersebut dihadiri para Pengurus DPC Gerindra Pati, anggota fraksi Gerindra Kabupaten Pati, PAC Gerindra beserta sayap partai dan seluruh kader partai Gerindra kabupaten Pati.

Dilanjut, Acara deklarasikan Prabowo Presiden RI." Maka seluruh pengurus Partai DPC Gerindra Pati hari ini kompak mengelar kemenangan Partai Gerindra di sekertaris DPC Gerindra Pati Provinsi Jawa Tengah.

"Sementara itu, Wakil ketua Bidang OKK DPD Gerindra Jateng Iskandar dan korwil wilayah Pati-Rembang juga ikut menghadiri Deklarasi Prabowo Presiden RI, Gerindra Menang," imbuhnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPC Gerindra juga selaku Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Pati H.Hardi mengungkapkan dalam deklarasi kemenangan H. Prabowo Presiden RI, Partai Gerindra Menang"

Kami semua pengurus DPC,PAC serta Ranting kader Partai Gerindra di 21 PAC wilayah kecamatan bersatu untuk memenangkan H. Prabowo Presiden RI 2024-2029.

H. Hardi berharap dalam deklarasi hari ini merupakan gebrakan untuk menggusung Ketua Umum Partai Gerindra H. Prabowo Subianto menjadi Presiden RI di tahun 2024-2029.

Hal itulah yang kita fokuskan untuk para Pengurus DPC Gerindra Pati, PAC Gerindra serta para Ranting disetiap wilayah untuk kedepan,"ucap Ketua DPC Gerindra Pati Saat diwawancarai Awak Media, Jum'at (17/6/22).

Masih lanjut, Rohmad Marzuki selaku anggota Fraksi Gerindra DPRD Jawa Tengah menambahkan bahwa H. Prabowo dalam surve terkait elektabilitas Prabowo masih unggul dan cukup signifikan dari tokoh-tokoh lain.

Maka kami sepakat hari ini seluruh DPC Gerindra wilayah Jawa Tengah dan DPD Gerindra se-Jawa Tengah serta Kabupaten/Kota ayo mendeklarasi H. Prabowo Subianto Presiden RI,Partai Gerindra Menang", Ayo Sukseskan Ketua Umum Partai Gerindra dalam meraih kemenangan Presiden RI 2024-2029,"tegas Rohmad Marzuki selaku Anggota Fraksi Gerindra DPRD Jawa Tengah.(Eric/Gus)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال