Terungkap !! Pelaku Pembacokan di Intan Jaya Ternyata Anggota KKB


Jayapura, Tribuntujuwali.com
 – Berdasarkan Informasi adanya keberadaan Tersangka Pembacokan Warga Intan Jaya pada April 2021 di Pertigaan Pasar Yokatapang, Tim Aparat Gabungan Ops Damai Cartenz 2020 melakukan pegecekan dan penyelidikan. Dari hasil pengecekan, tersangka terlihat di Kali Wabu.

Selanjutnya, tim bergerak dan berhasil mengamankan tersangka yang diketahui berinisial FS. Dari hasil pemeriksaan sementara, tersangka FS ini juga merupakan anggota KKB Aktif.

Hal ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol A. Mustofa Kamal, SH saat dikonfirmasi. Pihaknya menyebutkan penangkanapan FS berawal dari penyeledikan kasus pembacokan Asep Saputra pada April 2021 lalu.

"Setelah mendapat informasi, kita berhasil mengamankan tersangka dan selanjutnya kita lakukan pengembangan," ujarnya.

Dari Hasil pengembangan, Lanjut Kasatgas bahwa Tersangka FS ini diketahui merupakan jaringan pengadaan amunisi untuk KKB. Hal ini terbukti saat mengamankan tersangka petugas menemukan 10 butir amunisi Cal 5,56 MM.

"Selain terkait kasus pembacokan, tersangka FS juga jaringan Pengadaan Amunisi untuk KKB. Selanjutnya kita akan lakukan pengembangan dan kita informasikan kembali,"pungkas Kabid Humas Polda Papua.
(Eric@)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال