Lapangan Banteng Kembali Meriah Dengan KEHATI Expo 2022


Jakarta, Tribuntujuwali.com
Kementerian Lingkungan Hidup & Kehutanan RI dalam rangka memperingati Hari Cinta Puspa dan Satwa Nasional melalui Direktorat Jenderal KSDAE mendukung kegiatan Keanekaragaman Hayati Nusantara Expo  yang akan diselenggarakan pada tanggal 1 sd 16 Oktober 2022 di Lapangan Banteng mendatang  oleh PT.Malik Ghonniyu Razaak.Kegiatan ini merupakan momentum yang baik sebagai sarana edukasi untuk mengenal kawasan konservasi dan Keanekaragaman Hayati di Indonesia sekaligus merupakan momentum pembukaan reaktivasi kunjungan wisata alam ke kawasan konservasi  yaitu ke Taman Nasional, Taman Wisata Alam dan Suaka Margasatwa dan Media Komunikasi mengenai potensi kawasan koservasi dan Keanekaragaman Hayati mengenal sebagai Healing Forest, yaitu sarana penyembuhan alami yang bermanfaat bagi Kesehatan Spiritual dan Fisik Manusia.  



Kehati Expo 2022 merupakan kegiatan yang akan dilaksanakan untuk kedua kalinya. Pada tahun 2019 , peserta Kehati Expo menembus angka 380 Peserta dengan multi transaksi ekonomi , mulai dari Transaksi Penjualan Flora dan Fauna, Investasi , Wisata Alam, Bazar Kuliner,  Hotel / Akomodasi, Flight bahkan sampai per-parkiran  yang cukup significant.  Diharapkan transaksi ekonomi pada Kehati Expo 2022, dapat lebih meningkat lagi .
Pameran kali ini selama 16 Hari mendapatkan 3 Weekend Pada tanggal 1-2 Okt ( Sabtu Minggu ) , tanggal 8-9 okt 
( Sabtu Minggu ) dan tanggal 15-16 Okt  ( Sabtu Minggu ) Padatnya Schedule di lokasi Venue, menandakan semakin aktifnya /gencar dalam pemulihan Ekonomi Nasional .  

Menurut Presiden Direktur  PT.Malik Ghonniyu Razaak , Hj.Dewi Rosariyanti Syam yang akrab disapa dengan Rossa ini , pada kegiatan Kehati Expo 2022 akan menyelenggarakan berbagai macam konten acara , seperti Pameran Bunga dan Satwa , Bazar kuliner , Ngonser 
( Ngobrol Konservasi ) Talk Show ,Lomba kicau ,Vaksin Pets Gratis ,dan berbagai macam lomba lainnya.

Serta akan diramaikan oleh pentas musik oleh artis artis ibukota.

Kegiatan ini dapat terlaksana melalui menyewaan lapak ,sosialisasi, kerjasama dengan berbagai pihak pemerhati lingkungan dan sponsorship.  
Diharapkan kegiatan ini dapat membantu pemulihan ekonomi nasional yang telah dibuka kembali setelah/ Pasca Pandemic Covid.

Buat kalian penggiat / pengusaha dibidang Bunga dan Satwa, ataupun pencinta alam , pengusaha kuliner dapat segera mendaftarakan produknya melalui dapat dilakukan melalui melalui Link Website https://kehatiexpo2022.com/ register .

Semoga Pameran ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar dan dapat memberikan manfaat bagi kita semua .
(Eric@)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال