Kunjungan Silaturahmi, Kapolres Majalengka Berikan Bantuan Sosial Pada Masyarakat Peduli Api TNGC


Majalengka, Tribuntujuwali.com
Dalam kunjungan silaturahmi tersebut, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi didampingi Kasat Binmas AKP Rudy Djunardi, Kasat Lantas AKP Ngadiman, Kapolsek Rajagaluh AKP Sarjio, KBO Sat Intelkam Polres Majalengka IPDA Agus dam disambut oleh Kepala Desa Teja Wiwi Widawati, Polhut TNGC Dadan, beserta 30 orang Masyarakat Peduli Api (MPA) Taman Nasional Gunung Ciremai.

Guna menjalin Silaturahmi, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melaksanakan kunjungan ke Masyarakat Peduli Api (MAP) Taman Nasional Gunung Ciremai bertempat di Balai Pertemuan Blok Simper Bongkok dan Objek Wisata Situ Ciranca Desa Teja Kecamatan Rajagaluh Kabupaten Majalengka, Jum'at (19/08/2022).


Pada kesempatannya Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menyampaikan bahwa silaturahmi ini bertujuan untuk memberikan semangat sebagai antisipasi pencegahan dan perlindungan lingkungan salah satunya dilakukan dengan menjaga kawasan dari kebakaran hutan dan lahan (karhutla) bersama Tim TNGC dan MPA. Kami juga bersama instansi terkait telah memberikan himbauan Karhutla dilokasi TNGC.

Jajaran Polres Majalengka dan Polsek Jajaran selalu mengajak masyarakat untuk bersama-sama dalam menjaga lingkungannya dan tidak melakukan pembakaran lahan penebangan pohon secara liar, agar tidak menimbulkan dampak buruk bagi lingkungan akibat kebakaran hutan. Jelas Kapolres.

Tak lupa, kami juga memberikan Bantuan Sosial berupa 40 pasang sepatu Boots untuk Masyarakat Peduli Api (MPA) sebagai bentuk perhatian terhadap kelestarian Taman Nasional Gunung Ciremai", ungkap Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi.
(Eric)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال