Rayakan HUT KE-12, Percetakan Anton Natuna Riau Pernah Dikunjungi Presiden LIRA


Pekanbaru, Tribuntujuwali.com
 - Tidak terasa sudah dua belas (12) tahun lamanya, CV.Anton Natuna hadir memenuhi kebutuhan para klien. Sejak didirikan pada pada tanggal 1 Agustus 2010 silam, kami telah melewati jalanan terjal nan berliku untuk bisa berada di posisi yang sekarang. Oleh karena itu, perayaan ulang tahun  KE-12 Percetakan Anton Natuna ini terasa begitu spesial serta rasa kekeluargaan.

Seluruh karyawan Anton Natuna yang bekerja di kantor Pekanbaru dan karyawan yang tengah bekerja mengikuti perayaan ulang tahun KE 12 ini. Sedikit berbeda dengan perayaan ulang tahun pada umumnya, perayaan kali ini digelar secara kekeluargaan.

Acara perayaan ulang tahun dimulai pada pukul 16.30 WIB oleh dipandu langsung oleh Owner CV. Anton Natuna.

Dalam sambutannya Anton menyampaikan, bahwa perjalanan Percetakan Anton Natuna harus kita syukuri kepada Allah SWT, karena saat Indonesia diterpa Covid 19 yang mana banyak perusahaan yang tutup tapi Alhamdulillah terpaan badai Covid 19 Alhamdulillah bisa kita lalui.

Anton yang juga Bendahara DPW LSM-LIRA Provinsi Riau serta Dewan Pakar Perkumpulan Wartawan Media Online Indonesia (PWMOI) Riau juga mengucapkan terima kasih kepada Gubernur LSM-LIRA Riau yang juga Ketua PWMOI Riau Boma Harmen serta Ketua PWMOI Kota Pekanbaru Aprianto yang berkesempatan hadir serta semua karyawan yang mempunyai dedikasi serta loyalitas untuk kemajuan perusahaan. Anton juga menuturkan agar setiap karyawan punya rasa memiliki dan disiplin dalam bekerja seperti disiplin waktu. Karena dengan disiplin setiap karyawan kita yakin perusahaan bisa mencapai omset yang maksimal 

Gubernur LSM-LIRA Provinsi Riau yang juga Ketua Perkumpulan Wartawan Media Online (PWMOI) Riau, Harmen Fadly yang Akrab dipanggil Boma Harmen dalam sambutannya, mengucapkan Selamat Ulang Tahun yang KE-12 kepada CV.Anton Natuna. Dengan semakin bertambahnya Usia, semoga kedepannya menjadi lebih baik untuk dunia Percetakan yang ada di Provinsi Riau khususnya dan Kota Pekanbaru pada umumnya. Kalau selama ini hanya punya Cabang di Riau serta Kepulauan Riau, semoga bisa menguasai Pulau Sumatera.

Dalam perayaan Ulang Tahun KE 12 tersebut, Owner Percetakan Anton Natuna juga memberi Kue ulang tahun kepada karyawan yang paling lama bekerja.

Acara ini makin khidmat dengan adanya pembacaan doa yang dipimpin oleh Ustadz Muda Sarwan Kelana, beliau menyampaikan untaian doa untuk kesuksesan karyawan dan perusahaan. Harapannya, CV Anton Natuna dapat terus berkembang dan menjadi perusahaan yang lebih baik lagi.

Diakhir Acara Owner CV Anton Natuna juga memaparkan, bahwa Percetakan kita ini pernah dikunjungi oleh Presiden LSM-LIRA Drs.HM.Jusuf Rizal.SH.SE.M.SI yang juga Ketua Umum Perkumpulan Wartawan Media Online Indonesia (PWMOI) pada bulan Februari 2022 dan menjadi kebanggaan bagi kami karena Pak Jusuf Rizal juga Ketua Umum Partai PARSINDO sekarang.

Bagi masyarakat Provinsi Riau yang ingin ikut Pilkada atau Pileg 2024 kami CV Anton Natuna siap menerima dengan partai besar dengan kualitas mesin yang canggih dan modern dan bisa hubungi: Kantor Pusat CV Anton Natuna Jalan Teratai Atas No 131-132 Pekanbaru dengan No. 082386210091 dan Kantor Cabang Jalan Surabaya Harapan Raya No. 43-45 Dengan No. Kontak 082382883299. tutupnya.***
(Eric@)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال