Dukung Presidensi G 20 Polsek Tabanan Atensi Tiga SPBU Pasca Kenaikan Harga BBM Bersubsidi


Tabanan, Tribuntujuwali.com
Sabtu 10 September 2022
Dengan menugaskan Tim Unit Kecil Lengkap (UKL) Polsek Tabanan  - Polres Tabanan melakukan atensi berupa pengamanan terhadap 3 buah SPBU yang ada di kecamatan Tabanan. Seperti halnya pada hari Sabtu tanggal 10 September 2022 tampak personil Polsek Tabanan sedang berjaga di SPBU Pesiapan, SPBU Grokgak dan SPBU Wanasari Tabanan.

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., Kapolsek Tabanan Kompol I Made Pramasetia, S.H., S.I.K., M.H., mengatakan bahwa "Tim UKL yang terdiri dari Unit Patroli Samapta, Reskrim, Intelkam, Binmas dan Lalu lintas. UKL ini bertugas dengan melakukan mobiling melakukan pengamanan dan pengawasan terhadap tiga buah SPBU yang ada di Kecamatan Tabanan" Ujar Kapolsek Tabanan.

Kapolsek Tabanan lebih lanjut menyampaikan dalam pengamanan ini juga dibackup dari personil Samapta Polres Tabanan. "Kami berharap semua komponen masyarakat pasca kenaikan BBM mengedepankan keamanan, mari kita bersama sama ciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif. Terlebih lagi di Bali dilaksanakan Presidensi G 20., yang akan diikuti dari berbagai Negara, mari kita dukung dan ciptakan suasana aman dan nyaman menjelang pelaksanaan kegiatan G 20. Keamanan ini merupakan hal yang sangat penting kita jaga untuk memulihkan dan kebangkitan perekonomian masyarakat Bali" Ujar Kompol I Made Pramasetia, S.H., S.I.K , M.H.

"Berdasarkan hasil pemantauan di tiga SPBU jumlah atau stock BBM masih aman, tidak terjadi antrean panjang saat pembelian bbm. Sedangkan untuk harga sesuai dengan ketentuan pemerintah yaitu Pertalite dari harga Rp.7.650,-/liter menjadi Rp.10.000,-/liter ( Naik Rp.2.350,- ).Pertamax dari harga Rp. 12.500,-/liter menjadi Rp.14.500,-/liter(Naik Rp.2.000,- ).
 Solar dari harga Rp. 5.150,-/liter menjadi Rp.6.800,-/liter ( Naik Rp.1.650,- ). Kenaikan tersebut mulai sejak tanggal 3 September 2022 sore. Situasi sampai dengan saat ini masih kondusif " Tutup Kapolsek Tabanan (Sabtu 10/9/2022 sore)
(Eric)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال