Polisi Sahabat Anak, Kapolres Puncak Bersama Ketua Bhayangkari Sambangi Anak - Anak Di Kampung Kago


Jayapura , Tribuntujuwali.com
– Kedekatan Polisi dengan masyarakat semakin melekat, tidak hanya dengan Ibu-ibu dan Bapak-bapak serta anak remaja, Polisi juga semakin dekat dengan anak-anak. Yang terbaru, Polres Puncak melaksanakan kegiatan “Polisi Sahabat Anak” di Kampung Kago Kabupaten Puncak, Rabu (7/9).

Kapolres Puncak Kompol I Nyoman Punia, S.Sos bersama Ketua Bhayangkari Cabang Puncak Ny. Corry Nyoman dan anggota Bhayangkari melaksanakan kegiatan sambang ke anak-anak di Kampung Kago.

Ny. Corry Nyoman dalam kesempatannya mengatakan, pada hari kami menyambangi anak-anak di Kampung Kago untuk menjalin kedekatan bersama mereka.

Dalam pelaksanaannya, kami memberikan wawasan kebangsaan kepada anak-anak dengan menanyanyikan lagu-lagu Nasional dan mengenalkan isi dari Pancasila sebagai Dasar Negara Republik Indonesia.

“Kami juga memberikan makanan kepada anak-anak sebagai rasa kepedulian kami kepada Generasi Muda di Tanah Papua,” ungkap Ny. Corry Nyoman.

Anak-anak terlihat sangat senang ketika menerima makanan dari kami, dikarenakan mereka belum makan dari pagi hari.

"Kami berharap dengan dilaksanakan kegiatan ini, anak-anak menjadi tidak takut dengan Polisi namun mereka akan menjadi Sahabat dari Bapak Polisi,” tutup Corry Nyoman.
(Eric)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال