Ruang UKS Sekolah SDN 37 Kabaro di Duga di Kerjakan Asal Asalan


TRIBUNTUJUWALI.COM  - Soppeng Proyek pembangunan  ruang  Usaha kesehatan Sekolah (UKS) SD Negeri 37 Kabaro Kecamatan Donri donri Kabupaten Soppeng Provinsi Sulsel menui sorotan, pasalnya di indikasikan tidak sesuai dengan RAB dan Speknya.


Lanjut Proyek yang bersumber dari APBD Tahun 2022 melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kabupaten soppeng  dengan Nilai Anggaran Rp.80.817.000 yang di kerjakan CV.Samudra dan di awasi oleh CV. Retro Cennirara consultant,di duga pihak pengawasan dari CV. Retro Cennirara consultant sengaja tutup mata untuk melancarkan aksi pihak kontraktor nakal tersebut,dugaan untuk meraih keuntungan lebih banyak.


kuat dugaan pembesian di bangunan tersebut tidak sesuai RAB,pasalnya pembesian tersebut terlihat terlalu longgan alias jaraknya sangat jauh,jelas kekuatan untuk menahan beban berat di kewatirkan tidak mampu, jelas sangat membahayakan bagi siswa -siswi kedepanya.


Hal ini terlihat saat awak media turun lokasi proyek tersebut dan melihat ada beberapa dugaan  kejanggalan didalam pelaksanaan pembangunan ( UKS)SD Negeri 37 Kabaro Jumat (23/09/2022)


Sementara itu ( T) sebagai masyarakat sekitar juga mengatakan "Kami masyarakat disini jujur katakan sungguh sangat kecewa dengan  proyek tersebut dan kami cuma berharap pembangunan di sekolah SDN 37 Kabaro ini bagus dan bisa bertahan lama, karena disinilah anak cucu kami nantinya untuk menuntut ilmu", jelasnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال