Tiba di Kepulauan Tanimbar, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Disambut Warga



Kepulauan Tanimbar, Tribuntujuwali.com
Setelah menempuh penerbangan selama 1 jam 20 menit dari Bandar Udara Internasional Mozes Kilangin Timika, Kabupaten Mimika, Provinsi Papua, Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana Joko Widodo tiba di Bandar Udara Mathilda Batlayeri, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku pada Kamis, 1 September 2022 pukul 17.35 Waktu Indonesia Timur (WIT).

Tampak menyambut kedatangan Presiden dan Ibu Iriana di bandara, Gubernur Maluku Murad Ismail beserta istri, Pangdam XVI/Pattimura Mayor Jenderal TNI Ruruh Aris Setyawibawa, Kapolda Maluku Irjen Pol Lotharia Latif, Pangkoarmada III Laksamana Muda TNI Irvansyah, dan Danlanud I. G. Dewanto Letkol (Pas) Yohanes M. Paulus.

Meski sudah petang, tampak masyarakat tetap antusias menyambut kedatangan Presiden dan Ibu Iriana di Kepulauan Tanimbar. “Pak Jokowi, Pak Jokowi,” teriak warga yang menyambut di sepanjang jalan.

Mobil yang digunakan Presiden dan Ibu Iriana juga sempat berhenti untuk menyapa warga sekaligus membagikan masker, kaus, dan juga buku-buku. Pada pukul 19.00 WIT, Presiden dan Ibu Iriana beserta rombongan tiba hotel tempatnya bermalam. 

Turut mendampingi Presiden dan Ibu Iriana dalam kerja ke Provinsi Maluku ini antara lain Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia.

(E.Vr)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال