Dandim Berikan Motivasi Tim Hidayatul Insan FC Yang bertanding di Tingkat Pusat Pada Liga Santri Piala Kasad


Jawa Barat, Tribuntujuwali.com
 – Komandan Kodim 1016 Palangka Raya Kolonel Inf Frans Kishin Panjaitan, S.A.P., M.P.M., M.Han melaksanakan kunjungan dan memberi dukungan kepada Tim Sepak Bola Ponpes Hidayatul Insan FC yang merupakan perwakilan Kalteng di Piala KASAD Tahun 2022 di lapangan Djarot Soeparno, Pusdik Armed, Kabupaten Cimahi, Jawa Barat. 

Dandim 1016/Plk Kolonel Inf Frans Kishin Panjaitan, S.A.P., M.P.M., M.Han mengatakan, "Kedatangan kami di Pusdik Armed ini, tidak lain dan tidak bukan untuk memberikan spirit serta motivasi kepada anak-anak Santri kebanggaan Kalteng untuk melakukan yang terbaik.

Diketahui terdapat 40 Tim dari seluruh Indonesia siap bersaing untuk merebut Piala KASAD tahun 2022. Turnamen tersebut Tim Santri dari Kalteng diposisi grup 2 yang bersamaan dengan Santri dari Jateng, Sumut, Maluku, dan Sulteng. 
"Salah satu tujuan digelarnya Liga Santri Piala KASAD adalah mencari bibit pemain muda berbakat yang bisa menjadi salah satu punggawa Timnas Indonesia nantinya", tutur Dandim, Kamis 13 Oktober 2022. 
Semangat dan kehormatan bagi kita semua dalam sebuah event kompetisi yang insya Allah akan memberikan kebanggaan tidak hanya Pesantren Hidayatul Insan Kota Palangka Raya dan pada akhirnya akan memberikan kebanggaan bagi kita semua yang ada di Provinsi Kalimantan Tengah khususnya Kodim 1016 Palangka Raya.
" Dirinya berharap, Tim Hidayatul Insan Football Club yang merupakan perwakilan dari Kodim 1016 Palangka Raya tersebut dapat meraih hasil yang maksimal dan bisa membawa nama baik Kodim 1016 Palangka Raya dan Pondok Pesantren Hidayatul Insan Kota Palangka Raya. 
"Tentunya kita berharap yang terbaik, namun apapun hasilnya itu lah kerja keras mereka yang patut diapresiasi, yang jelas kita berharap yang terbaik," tutupnya. ***

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال