Karo SDM Polda Sumsel Pimpin Gelar Kegiatan Perwira Lulusan SIP Angkatan ke 51 Tahun 2022


PALEMBANG, Tribuntujuwali.com
 - Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel) gelar kegiatan pemberian dan penerimaan penghadapan perwira lulusan SIP angkatan ke-51 tahun 2022 Polda Sumsel.
Kegiatan ini dipimpin oleh Karo SDM Polda Sumsel, Kombes Ucu kuspriyadi SIK MH M Si melalui Kasubbag Mutjab Bag binkar, kompol Arif Mansyur S SH SIK MM di lapangan apel Biro SDM Polda Sumsel, Rabu (12/10).
Kompol Arif mengatakan, bahwa kegiatan ini di ikuti oleh perwira lulusan SIP angkatan ke-51 Tahun 2022 sebanyak 52 Personel dengan rincian total dari Polda Sumsel 48 ,Sus Intel 2 ,Polda Metro Jaya 1 dan dari Yanma Mabes Polri 1 Personel ujarnya. 
"Kita harapkan kepada perwira yang baru selesai melaksanakan pendidikan, agar segera dapat menyesuaikan dijajaran Polda Sumsel serta mempertahankan dan meningkatkan disiplinnya," ujarnya disela-sela kegiatan.
Sehingga dengan begitu dapat menerapkannya dalam melaksanakan tugasnya dimanapun ditempatkan serta dapat menjaga integritas dan soliditas 
Selaku Anggota Polri Pelayan masyarakat.
 "Para perwira ini merupakan generasi penerus yang potensial, sehingga kunci kedisiplinan adalah hal yang terpenting," tutupnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال