Media Sosial !!! Kapolda Gorontalo Larang Kehidupan Hedonis dan Pamer Kemewahan


GORONTALO, Tribuntujuwali.com
 - Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Helmy Santika ,SH.,SIK.,M.Si pagi tadi dalam arahannya saat apel gabungan di Halaman Mapolda Gorontalo mengingatkan jajarannya untuk tidak tampilkan kehidupan hedonis dan pamer kemewahan di media sosial.

“Mungkin diantara kalian anggota, ada yang berasal dari keluarga berada, atau mungkin memiliki istri atau suami yang berada, maka sebaiknya tidak perlu tampil hedonis dan pamer kemewahan di media sosial.
Gunakanlah apa yang anda miliki tersebut secara wajar sesuai kepantasan kita sebagai anggota Polri, ingat bahwa pasca pandemi Covid19, banyak masyarakat yang menderita, sangat tidak pantas jika kalian sebagai anggota Polri memamerkan kemewahan disituasi seperti saat ini, “Kata Irjen Pol. Helmy Santika ,SH.,SIK.,M.Si saat diwawancarai awak media, Senin (24/10/2022).
Selain itu, Kapolda Helmy juga menekankan kembali arahan Presiden RI dan Kapolri khususnya soal meraih kembali kepercayaan masyarakat.“Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa Polri saat ini bisa dikatakan pada kondisi terpuruk akibat berbagai peristiwa yang terjadi, namun demikian kita tidak boleh hanyut kita semua yang di wilayah harus terus bangkit.

Laksanakan apa yang seharusnya dilaksanakan sesuai Tupoksi yakni memelihara Kamtibmas, menegakkan hukum serta memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, Jadikan Tribrata sebagai pedoman hidup dan Catur Prasetya sebagai pedoman kerja, jangan sakiti hati masyarakat, layani mereka secara humanis, raih kembali kepercayaan masyarakat terhadap Polri khususnya Polda Gorontalo,” ucap Kapolda Gorontalo.

"Lanjut, Helmy menambahkan bahwa dirinya telah menggandeng Universitas Negeri Gorontalo untuk melakukan Survey Indeks Kepuasan Masyarakat terhadap Polda Gorontalo.

Ia pun sudah menggandeng UNG untuk melakukan survey Indeks Kepuasan Masyarakat Terhadap kinerja Polda maupun Polres jajaran, saya ingin potret yang obyektif apakah yang sudah kita lakukan selama ini sudah memenuhi harapan masyarakat atau belum, jika dibagian apa yang belum, apa penyebabnya sehingga nantinya kita akan bersama-sama perbaiki,”ujar Helmy.
"Diakhir arahan, Kapolda Gorontalo kembali berpesan kepada seluruh anggota bahwa mereka adalah kebanggaan keluarga oleh karenanya jaga kebanggaan itu dengan bersikap dan berilaku yang baik dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian.
“Kita semua adalah kebanggaan keluarga, jaga itu, jangan melakukan tindakan yang kontra produktif, jaga citra organisasi jangan melakukan perkeliruan,jika itu dilanggar, maka saya tidak segan-segan untuk bertindak tegas sesuai ketentuan yang berlaku,” tegas Kapolda Gorontalo.(Rc)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال