Ini lah 5 Artis Indonesia yang Balikan Sama Mantan Setelah Bercerai



Jakarta, Tribuntujuwali.com
Deretan artis Indonesia yang balikan sama mantan seusai bercerai. Dalam membina rumah tangga pastinya tak selalu berjalan mulus. Meski begitu, ada yang memilih untuk bertahan ada juga yang berujung perceraian. Menariknya, beberapa artis ini memilih bercerai dan balikan sama mantan.

Siapa saja artis Indonesia yang balikan sama mantan setelah bercerai? Simak ulasan Okezone yang dikutip dari berbagai sumber.


1.Nathalie Holscher dan Faris
Belum lama bercerai dengan komedian Sule, ibu satu anak ini sudah kembali menjalin hubungan asmara dengan sang mantan. Dikabarkan, lelaki bernama Faris itu adalah mantan kekasih Nathalie saat duduk di bangku SMA yang kini berprofesi sebagai pengacara.
Artis 29 tahun ini juga tidak segan-segan mengumbar kedekatannya di instagram pribadinya maupun di kanal YouTubenya sendiri. Meskipun berstatus janda anak satu, Faris tidak mempermasalahkan itu semua dan tetap menerima Nathalie apa adanya.
2.Meisya Siregar dan Bebi Romeo
Sebelum menikah, pasangan selebritas ini sudah berpacaran selama bertahun-tahun. Namun, cinta itu kandas saat Meisya lebih memilih menikah dengan laki-laki lain bernama Rudy Gusnaldi pada 2001 silam. Hal itu, disebabkan lantaran Bebi tak kunjung melamarnya. Melihat sang mantan jatuh kepelukan orang lain membuat Bebi patah hati hingga menciptakan lagu 'Bunga Terakhir' yang ditujukan untuk Meisya.
Namun, rumah tangga wanita asal Bandung ini tidak bertahan lama, hanya berlangsung 1,5 tahun. Saat itu menjadi kesempatan Bebi untuk mendapatkan hati Meisya kembali. Walaupun sempat terhalang restu orang tua, mereka resmi menikah pada 14 Desember 2004 dan kini sudah dikaruniai 3 buah hati.

3.Dennis Adhiswara dan Vina Soraya
Aktor Dennis Adhiswara ternyata sempat menjalin asmara dengan Vina Soraya selama 2 tahun saat SMA. Sayangnya, hubungannya berakhir dan membuat Dennis menikah dengan Nadia Flo pada 2009 silam. Begitupun dengan Vina yang berpacaran dengan lelaki lain.
Namun, takdir berkata lain, rumah tangga bintang Milly dan Mamet ini dengan Nadia hanya bertahan 5 tahun. Setelah bercerai, dia kembali bertemu dengan mantan kekasihnya, Vina walaupun sudah lost contact bertahun-tahun. Sama-sama masih merasakan nyaman satu sama lain, akhirnya aktor 40 tahun ini memutuskan untuk menikahi Vina pada 18 februari 2017 silam.

4. Rifat Sungkar dan Sissy Priscillia
Pembalap mobil Rifat Sungkar dan Sissy Priscillia pernah bertahun-tahun menjalin asmara sejak 2007 silam. Namun, hubungan itu tidak berhasil dan membuat Rifat menikahi perempuan lain, Amalya Gamyla pada 2009 lalu. Untuk menenangkan diri lantaran ditinggal menikah, Sissy memutuskan untuk mengasingkan diri ke Bali.
Namun, bahtera rumah tangga pembalap 44 tahun itu pun berujung kandas. Akhirnya, cinta Rifat kepada Sissy terjalin kembali. Mereka akhirnya menikah pada 10 Juli 2010 dan awet sampai sekarang.


5. Nia Zulkarnaen dan Ari Sihasale
Artis lawas Nia Zulkarnaen melepas masa lajangnya lantaran menikah dengan pembalap, Alexander David Siahaan pada 1998 silam. Mirisnya, baru empat tahun menikah, sang suami meninggal dunia akibat kecelakaan mobil di sirkuit balap BSD, Tangerang.
Satu tahun setelah kepergian suami, akhirnya Nia menikah lagi dengan mantan kekasihnya dulu, Ari Sihasale. Meskipun berbeda keyakinan, rumah tangga yang dibina sejak 2003 itu pun berjalan awet sampai saat ini dan jauh dari gosip miring.

(Ric/CLO/OKEZONE)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال