Anwar Ibrahim Perdana Menteri Malaysia Terpilih Tolak Terima Gaji

Malaysia,Tribuntujuwali.com
Kabar terbaru terkait Perdana Menteri Malaysia Anwar Ibrahim yang berjanji selama dirinya berkuasa tidak akan memarjinalisasi golongan apapun. Ia akan terus memperhatikan nasib setiap kaum di negara itu.
"Tidak boleh ada yang terpinggirkan di bawah pemerintahan saya," kata Anwar dalam konferensi pers pertamanya sebagai PM di Sungai Long Club House.
Anwar juga mengumumkan Senin, 28 November, menjadi hari libur nasional bagi Malaysia demi memanfaatkan kepercayaan investor asing untuk membantu pemulihan ekonomi nasional. Dia menyebut kepercayaan investor asing telah terpengaruh secara positif dan situasi pasar saham telah membaik.
"Kepercayaan investor asing telah berubah, ringgit menguat dan pasar saham lebih segar. Makanya saya putuskan Jumat (25/11) bukan hari libur nasional, melainkan Senin depan (28/11)," tambah Anwar.
Anwar juga menekankan untuk tidak menerima gaji sebagai perdana menteri. Dia mengaku fokus mengembalikan kepercayaan rakyat kepada pemerintah.

"Saya telah mengumumkan bahwa langkah pertama untuk mendapatkan kembali kepercayaan rakyat, agar mereka tidak memandang menteri dan pemimpin, terlepas dari partai, terlepas dari keyakinan, semuanya sebagai mereka yang hanya memikirkan gaji, kepentingan, kontrak, saham," kata Anwar Ibrahim.

"Oleh karena itu, saya memilih untuk menolak gaji sebagai perdana menteri," tambahnya.***

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال