Kampiun Bonas Cup 2022, PSAD Bukit Barisan Boyong Hadiah Rp1 Miliar


Medan, Tribuntujuwali.com
 - Tim PSAD Bukit Barisan keluar sebagai kampiun Bonas Cup 2022 setelah mengalahkan Gelora Purba Sinomba FC dengan skor 4-1 dalam laga final di Stadion Teladan Medan, Sabtu (19/11/2022) petang. 

Keberhasilan tim asuhan coach Ridwan Saragih ini juga mengantarkan PSAD Bukit Barisan untuk memboyong hadiah uang pembinaan senilai Rp1 miliar, dan Piala Bergilir Wali Kota Medan, M Bobby Afif Nasution.
Empat gol PSAD Bukit Barisan disumbangkan Eky Fauzi sebanyak dua gol pada menit 9 dan 80, serta Rahmad Illahi di menit 17 dan Rizky Abdiansyah di menit 52.  
Tim PSAD Bukit Barisan juga berhasil menyabet penghargaan lainnya, yakni Penjaga Gawang Terbaik yang diraih Ahmad Fauzi, sehingga berhak menerima hadiah sebesar Rp35 juta. 

Sementara, Gelora Purba Sinomba FC yang menjadi Runner Up, membawa pulang hadiah sebesar Rp750 juta, dan juara ketiga yang ditempati PS Sergai menerima hadiah Rp500 juta.

Wali Kota Medan, M Bobby Afif Nasution yang menyerahkan langsung hadiah dan piala kepada para pemenang, berpesan untuk terus meningkatkan kualitas permainan dan kekompakan tim dengan cara berlatih, berlatih dan berlatih.

Di kesempatan yang sama, Wakil Kota Medan juga menyerahkan hadiah lainnya, yakni Wasit Terbaik sebesar Rp5 juta, dan masing-masing Rp35 juta kepada Top Score, Pemain Muda Terbaik, Best Player, Pelatih Terbaik, serta Tim Fair Play sebesar Rp60 juta.

Dari tempat terpisah, Pangdam I/BB, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, MSi, secara khusus menyampaikan ucapan selamat kepada Tim PSAD Bukit Barisan yang sukses menjuarai Turnamen Bonas Cup 2022.

"Saya bangga Tim PSAD Bukit Barisan, dan semua ini bisa dicapai berkat disiplin, kerja keras dan kepatuhan terhadap arahan dari pelatih. Terima kasih kepada seluruh pemain, pelatih, official dan pihak lainnya. Semoga prestasi ini bisa terus ditingkatkan di kemudian hari," pesan Pangdam I/BB

Hadir menyaksikan laga final Bonas Cup 2022 ini, antara lain Kajasdam I/BB, Danpomdam I/BB, Dandim 0204/DS, Ketua KONI Sumut, dan pihak terkait lainnya.***
(Eric)


0 Komentar