Memperingati HUT Ke 72 Ajudan Jenderal TNI AD, Ajendam lX/Udayana Gelar Lomba Nyanyi


Denpasar, Tribuntujuwali.com
 - Dalam Rangka Memperingati HUT Ke 72 Ajudan Jenderal TNI AD, Ajendam lX/Udayana menggelar Lomba Menyanyi Tingkat Ajendam lX/Udayana di ikut 18 peserta se Garnisun Denpasar bertempat di Wantilan Ajendam lX/Udayana Jalan PB Sudirman No.3 Dauh Puri Denpasar Barat. Senin, (05/12/2022).
Hadir dalam kegiatan tersebut Kaajendam IX/Udayana, Para Kasi Ajendam IX/Udayana, Kaajenrem 163/Wira Satya, Anggota Ajendam serta seporter masing – masing satuan.
Dalam sambutanya Kaajendam IX/Udayana Kolonel Caj Paham Priyono, S.E.,M.M.  mengucapkan terima kasih atas partisipasinya dalam kegiatan lomba ini, acara di laksanakan untuk menjalin silahturahmi antar satuan jajaran Kodam IX/Udayana,dan menjaring anggota yang memiliki bakat menyanyi (olah vocal) sehingga kedepanya dapat mengikuti perlombaan nyanyi ke event yang lebih besar. 

Dalam lomba nyanyi tersebut Serda Oktavianus Pereira wakil dari Korem 163/Wira Satya meraih juara 1 dengan nilai1.285, sedangkan juara 2  yaitu wakil dari Yonzipur 18/YKR dengan total nilai 1.284, dan juara 3 diraih perwakilan Yonif Raider 900/SBW dengan total nilai 1.245.

Acara berjalan dengan tertib,aman dan lancar dengan selalu  mematuhi Prokes yang ketat. ***
(Rick)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال