Kapolres Pinrang Sidak Semua Unit Terkait Kebersihan Gedung Dan Mako

 


PINRANG, - TRIBUNTUJUWALI.COM Untuk menunjang penilaian akan pelayanan dari masyarakat terkait kenyamanan dan kebersihan serta keaktifan seluruh personil dalam melayani masyarakat Kabupaten Pinrang secara menyeluruh.


Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K yang didampingi Wakapolres Pinrang Kompol H.Muhabar melakukan kegiatan sidak pada masing masing unit dan Mako Polres Pinrang secara menyeluruh terkait kebersihan juga kesiapan personil dalam melayani masyarakat." Selasa (31/01/2023).


"Hari ini saya bersama Wakapolres Pinrang melakukan pemeriksaan ke masing - masing unit dan Mako secara menyeluruh untuk melihat kondisi kebersihan ruangan dan Mako Polres Pinrang serta kesiapan personil dalam melayani masyarakat." Ujarnya.


Kapolres kata dia, bahwa hal utama yang menjadi penilaian masyarakat saat berkunjung ke Mapolres Pinrang adalah terkait kebersihan Mako dan ruangan pelayanan di masing - masing unit serta sikap personil dalam memberikan pelayanan."


Olehnya itu kata dia, saya tekankan kepada seluruh personil Mapolres Pinrang untuk mengutamakan kebersihan di dalam ruangan maupun Mako Polres Pinrang dan tetap bersikap humanis kepada masyarakat saat memberikan pelayanan kepada masyarakat."


Dan saya tidak ingin mendengar adanya personil Polres Pinrang yang bersikap arogan saat memberikan pelayanan kepada masyarakat yang bisa saja mencoreng nama baik institusi kita baik itu di area perkantoran maupun di lapangan saat bertugas." Harapnya.


Tetap jaga sinergitas, serta kekompakan sesama personil dan juga kepada masyarakat. Berikan citra pelayanan publik terbaik kita di masyarakat." Kuncinya(**)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال