Kapolres Sukoharjo Silaturahmi Jum'at Curhat di Masjid Wisanggeni

Sukoharjo, Tribuntujuwali.com
Dalam rangka Agenda rutin safari jum'at,Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Styawan,S.I.K.,M.PIC,.M.krim. berserta rombongan bersilahturahmi di masjid Wisanggeni di Gatak ,Sukoharjo.

Acara ini merupakan kegiatan rutin yang di lakukan setiap jum'at dengan berkeliling ke masjid-masjid di wilayah Sukoharjo dengan tema jum'at curhat.

Dalam kesempatan ini Kapolres Sukoharjo mengajak kepada seluruh jamaah sholat jum'at di masjid Wisanggeni untuk lebih ketat mengawasi anak - anaknya jangan sampai salah pergaulan dan Kapolres berharap."Semoga dengan adanya silaturahmi jum'at curhat ini semakin dekat berkomunikasi  dengan masyarakat dan masyarakat tidak segan -segan apabila ingin melaporkan atau mengadukan berbagai permasalahan baik kriminalitas,sosial kepada kita.tentunya akan kita sampaikan kepada yang berwenang dan semoga permasalahan itu segera bisa kita selesaikan".ucap Kapolres.

Setelah melakukan jamaah sholat jum'at bersama Kapolres dan Takmir Masjid Wisanggeni melanjutkan acara ramah tamah dan jum'at curhan di pendopo Wisanggeni dengan makan siang bersama.

Dalam kesempatan ini sesepuh Masjid Wisanggeni H.Hadi Purnomo sangat memuji Kapolres Sukohajo."Acara jum'at curhat ini sangat luar biasa sebagai ajang silaturahmi kepada jamaah masjid Wisanggeni,semoga kegiatan Kapolres ini bisa rutin di laksanakan dan bisa memberikan contoh yang baik kepada masyarakat,"tutur pak Pur.

Dalam kesempatan jum'at berkah ini Kapolres Sukoharjo menyerahkan kenang - kenangan kepada pengurus Takmir masjid Wisanggeni dan berfoto Bersama.

Kapolsek Gatak Akp.Tugiyo.SH.,MH. Sangat berterima kasih sekali atas kunjungan Bapak Kapolres Sukoharjo di wilayah Gatak di masjid Wisanggeni,dan kepada Seluruh takmir dan jamaah masjid Wisanggeni sangat luar biasa sambutannya dalam acara jum'at Curhat ini. ***

(Nug/Eric)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال