Masyarakat Jangan Takut tuk Mengadu, Sekjen Rumah PPAI Apresiasi Kapolresta Pati

PATI, Tribuntujuwali.com
Kapolresta Pati Kombes Pol. Andhika Bayu Adhittama SIK. MH adalah sosok pria tampan yang sebelumnya menjabat sebagai Wadirlantas Polda Jawa Tengah ini, terlihat santun dan ramah kepada masyarakat maupun tokoh agama.

Tak hanya itu, respon cepat selalu garda terdepan di saat menjabat Kapolres Demak dan Wadirlantas Polda Jateng serta sekarang sudah resmi menjabat Kapolresta Pati.

Apresiasi juga berdatangan terutama dari Sekretaris jendral Rumah Perlindungan Perempuan dan Anak Indonesia (RPPAI) A. S Agus Samudra atau di pangilan Akrab Agus kliwir ini." menilai jika Kapolresta Pati Dipimpin oleh Kombes Pol. Andhika Bayu Adhittama SIK. MH.

Maka kedepan masyarakat jangan takut untuk mengadu, jika terjadi diwilayah terkait kasus-kasus KDRT, Pelecehan Seksual, Stop Kekerasan terhadap Anak dan Perempuan maupun Stop Narkoba.

Tidak ada kata ampun bagi predator khusus Perempuan dan Anak diindonesia. " Hal ini, Kapolresta Pati Kombes Pol. Andhika Bayu Adhittama SIK. MH  Bertema Polri Presisi " jangan sombong di atas langit masih ada langit. bekerjalah dengan rumus 02h otak,otot dan hati, tebar senyum dan salam serta jangan sakiti hati masyarakat, " kata Agus Kliwir selaku Sekjen Rumah PPAI saat diwawancarai awak media,Rabu (25/1/23).

Agus Kliwir juga menambahkan semoga kedepan Kombes Pol. Andhika Bayu Adhittama SIK. MH  selaku Kapolresta Pati selalu melindungi Perempuan dan anak indonesia dan ia berpesan jadilah Pemimpin yang bijaksana dalam menegakan keadilan bagi masyarakat.


Kami siap kawal progam Kapolresta Pati dalam membrantas oknum-oknum Predator Perempuan dan Anak indonesia serta rakyat juga terlindungi " Polri Presisi, NKRI Harga Mati," tegas Agus Kliwir .

(Editor: Eric)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال