Police Go To School, KBO Sat Lantas Polres Pinrang Jadi Irup di Upt SMPN 1 Pinrang



POLRES PINRANG,- TRIBUNTUJUWALI.COM Untuk mencegah tingginya jumlah kejadian laka lantas di kalangan pelajar sekolah, Satlantas Polres Pinrang melakukan pendekatan kepada pelajar hingga ke sekolah-sekolah.


Kali ini Sat Lantas Polres Pinrang yang dipimpin KBO Sat Lantas IPTU Muh Sabit, SH melaksanakan sosialisasi di UPT SMPN 1 Pinrang, Senin (30/01/23).


IPTU Muh Sabit mengatakan giat ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan, pemahaman, kenyamanan serta keselamatan kepada seluruh siswa-siswi sekolah dalam berkendara di jalan raya.


Kegiatan Police Goes to School kali ini, IPTU Muh Sabit,SH mengikuti Upacara Bendera mingguan yang diadakan sekolah ini yang didaulat menjadi Inspektur Upacaranya.


Dalam amanatnya IPTU Muh Sabit mengingatkan para siswa UPT SMPN 1 Pinrang ini, untuk tidak mengikuti kegiatan-kegiatan yang tidak bermanfaat yang dapat mengganggu proses belajar mengajar.


Para pelajar SMP ini juga diingatkan supaya tidak terpengaruh dengan hal-hal negatif dan tidak melakukan perbuatan melanggar hukum yang dapat merusak masa depannya.


IPTU Muh Sabit juga mengajak para pelajar ini untuk tertib berlalulintas agar terhindar dari kecelakaan, jadikan tertib lalulintas sebagai kebutuhan, himbau KBO Sat Lantas.


Selain itu IPTU Muh Sabit ini juga memberikan motivasi kepada para pelajar untuk giat belajar, hormat kepada orang tua dan guru agar kelak menjadi orang yang sukses, ungkapnya.


Tambahnya, Agar para siswa UPT SMPN 1 Pinrang menjadi pelopor keselamatan berlalulintas, baik di lingkungan sekolahnya, dirumah, dan dalam lingkup Kabupaten Pinrang" Tutupnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال