Polsek Kadipaten Beri Himbauan Pada Warga Untuk Tingkatkan Kewaspadaan

Majalengka, Tribuntujuwali.com
Memberikan Perlindungan, Pengayoman dan Pelayanan kepada masyarakat merupakan Tugas Pokok Kepolisian yang tentunya harus benar-benar meresap ke dalam diri setiap anggota POLRI. 

Dalam mengimplementasikan tugas Pokok Kepolisian tersebut Anggota Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar, AIPTU Asep Yayan dan AIPDA Bachtiar menyambangi dan memberikan himbauan kamtibmas kepada Masyarakat. Sabtu (21/01/2023).

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Kadipaten AKP Jaja Gardaja, S.H mengatakan bahwa anggota yang melaksanakan Patroli siang lebih meningkatan giatnya dalam lakukan patroli sambang dan dialogis dengan masyarakat, dan sampaikan pesan kamtibmas agar tercipta kamtimbmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Kadipaten Polres Majalengka.

Selain itu, menurut Kapolsek, dengan adanya patroli siang masyarakat akan lebih nyaman dalam beraktivitas maupun bekerja. Tak hanya himbauan kamtibmas, personel juga mengajak masyarakat untuk tidak menyebarkan foto dan video bunuh diri, karena mebar teror, ketakutan, dan ketidakstabilan negara adalah tujuan teroris."tutup Kapolsek.
(Eric)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال