Kapolsek Duampanua Ajak Lurah Tingkatkan Sinergitas Jelang Pemilu 2024



POLRES PINRANG,- Guna untuk meningkatkan sinergitas dan kemitraan diantara aparat keamanan dan seluruh elemen masyarakat yang ada diwilayah Kecamatan Duampanua.


Kegiatan silaturahmi ini dilaksanakan di kantor Kelurahan Pekkabata dan Kantor Kelurahan Tatae, Kecamatan Duampanua, Kabupaten Pinrang.


Kapolsek Duampanua Polres Pinrang IPTU bakri,SE mengatakan selain melaksanakan silaturahmi dan kordinasi dengan Lurah Pekkabata dan Lurah tatae, ini juga bertujuan untuk mengali informasi serta menyampaikan himbauan dan berikan pesan pesan Kamtibmas secara langsung.


Sehubungan dengan situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Duampanua, kami sangat mengharapkan kerjasamanya dengan pemerintah setempat untuk menciptakan situasi Kamtibmas diwilayah Kecamatan Duampanua tetap aman dan kondusif.


Dimana sekarang ini sudah masuk dalam tahapan pemilu tahun 2024 sehingga perlunya kerjasama untuk mengawal bersama-sama pihak penyelenggara pemilu guna mengsukseskan pemilu tahun 2024.


"Ia mengajak, kepada seluruh jajarannya untuk tetap bersinergi bersama masyarakat maupun pemerintah setempat jelang pemilu 2024" Ucapnya 


Selain itu, pihaknya juga meminta agar aktif memberikan pemahaman dengan menangkal berita hoaks (Bohong) sampai ke masyarakat yang paling bawah.


“Sangat diharapkan bagi kita semua menjaga sinergitas dan kekompakan dalam mensukseskan Pemilu, terutama upaya menangkal berita hoaks,” kata IPTU Bakri Selasa (15/02/23).


Kapolsek berharap, agar seluruh lapisan masyarakat di wilayah Duampanua senantiasa dapat membantu tugas TNI–Polri, dalam memberikan pengamanan Pemilu 2024, termasuk petugas penyelenggara Pemilu di semua tingkatan agar tetap konsentrasi melaksanakan tugasnya. Serta mengantisipasi siapapun yang melakukan intervensi saat pemungutan suara.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال