Selamat HPN ke 77, Eric Vr : Pers Terpercaya Menyampaikan informasi Kepada masyarakat

Foto: eksekutif luar biasa
Penulis : Afrizal
Catatan : Eric Vr
Jakarta -Nasional, Tribuntujuwali.com

Berprofesi Jurnalistik / Wartawan, Eric Vr atau yang disapa akrab Bung Eric menyuarakan Kebebasan pers adalah sesuatu yang harus diperjuangkan. Bagi semua rekan pers semakin berjayalah untuk memberikan berita kepada masyarakat. Jakarta (8/2).


Selamat Hari Pers Nasional yang ke 77.Acara HPN yang akan diselenggarakan bertempat di Medan, Sumatera Utara pada 9 Februari 2023.

“Pers Bebas Demokrasi Bermartabat”

Dari penyampaiannya, pers tetaplah independen dan mengedepankan produk-produk jurnalistik yang dihasilkan semakin berkualitas tentunya.
"Kita harus terus mengemukan majulah insan Pers Indonesia, tetap menjunjung tinggi idealisme dan profesionalisme, " urainya. 
Maka dari itu ,Pers selalu tumbuh semakin sehat, dan bersama memperkuat kesejahteraan rakyat. Terima kasih untuk insan pers yang selalu menjadi jendela informasi dunia,agar menjadi penyebar wawasan bagi keluarga Indonesia ini.

Untuk itu, Pers harus terus unggul dalam merawat kredibilitas untuk mewujudkan insan pers yang berkualitas.Wahai Pers Indonesia terus maju dan semakin kuat dalam memberikan berita yang akurat, tepat, berkualitas sejati.

"Mari bersama sama membangun Kebebasan pers dalam ruang adalah demokrasi partisipatif dari setiap warga negara.Karena itu, kebebasan pers dan berpendapat, harus menjadi penyangga agenda institusionalisasi demokrasi di Indonesia, "sebutnya.

Ini lah kebebasan pers, makin berarti untuk apa saja, dan berarti juga untuk kebebasan mengkritik dan menentang apa saja yang tidak sesuai dengan Prinsip.
"Oleh karena itu ,Ideologinya Pers untuk menggemukan media semakin profesional, berkualitas, dan mencerdaskan masyarakat luas," keterangan Eric.
Eric menyatakan, Pers di Indonesia berperan dalam penyebaran informasi membangkitkan kesadaran pemerintah, masyarakat, dan berbagai pihak untuk lebih peduli terhadap permasalahan di indonesia. Dari itu bersama pers adalah sebagai akselerator perubahan.Karena pers sejatinya selalu menebarkan berita dengan hati. Seringkali Pers menjadi harapan terakhir bagi rakyat untuk menyelamatkan hidup, pada saat semua saluran resmi tersumbat dan lambat.Nah, disinilah peran Pers dinantikan seluruh kalangan.

Kita ini dinamakan Pers adalah salah satu penjaga kehidupan manusia. Terlihat insan pers senantiasa bisa menjadi yang terdepan, terpercaya, dan nomor satu dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat.
Intinya, "Jadilah pers yang mempersatu bangsa, menegakkan keadilan dan menjunjung pilar demokrasi demi kemajuan bangsa ini.terwujudnya pers Indonesia semakin maju dan amanah dalam menyampaikan berita. Jaya terus Pers Indonesia," untaian menyemagatkan pesan dari bung Eric.

Jadi, Pers yang berperan sebagai pilar keempat mengambil bagian penting dalam kehidupan negara ini. Insan pers selalu memihak pada kebenaran dan memberitakan dengan fakta yang ada.
" Semoga, semua kalangan insan Pers selalu sehat, bersemangat dan tetap produktif menyampaikan berita yang membangun untuk mencerdaskan masyarakat di belahan dunia, "penjelasan logika bung Eric menyatakan.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال