Bhabinkamtibmas Polsek Cigasong Sambangi Satpam Bank BJB:Prokes

Tribuntujuwali.com Majalengka, Petugas Satuan Pengamanan (Satpam) atau Security adalah merupakan bagian dari Tugas Polri yang membantu melaksanakan Pengamanan di wilayah /area tertentu seperti di Perusahaan milik BUMN/Pemerintah maupun Swasta. Untuk itu Bhabinkamtibmas selaku Pembina Satpam berkewajiban untuk selalu melakukan sambang dan memberikan pembinaan.


Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Cigasong Polres Majalengka Bripka Agus Rohman dan Bripka Asep Rahmat Sugandi melaksanakan kegiatan sambang ke Satpam Bank BJB Kecamatan Cigasong Kabupaten Majalengka, Selasa (15/2022).


Bhabinkamtibmas Bripka Agus Rohman dan Bripka Asep Rahmat Sugandi sambang ke Petugas Satpam Bank BJB yang sedang tugas jaga Pagi di Pos Penjagaan sampaikan pesan kamtibmas untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap Obyek Pengamanannya supaya tetap eksis aman dan kondusif.


Bripka Agus Rohman juga menghimbau kepada Satpam agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memberikan himbauan untuk selalu disiplin menerapkan 5 M dengan Memakai masker, Menjaga jarak aman, Mencuci tangan dengan sabun, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas di Luar Rumah guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19 dalam rangka Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).


Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cigasong AKP Atik Suswanti menghimbau, “Agar anggota Bhabinkamtibmas melakukan sambang ke wilayah binaannya yang menggunakan Jasa Pengamanan seperti Security/Satpam agar dalam melaksanakan tugasnya lebih baik dan penuh rasa tanggung jawab". Pungkasnya.

(Eric)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال