Berduka Cita, Danyon Brimob Bone Usung Keranda Jenazah Ayah Anggotanya



BONE, Jendela Satu--- Kabar duka datang dari Keluarga Besar Batalyon C Pelopor. Pasalnya ayah dari salah satu personel Batalyon  C Pelopor yakni Brigpol Subhan, meninggal dunia. 


Mendengar kabar duka tersebut, Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor, Kompol Nur Ichsan, menghaturkan rasa duka cita. 


"Atas nama Keluarga Besar  Batalyon C Pelopor dan atas nama pribadi, saya  mengucapkan turut berdukacita atas meninggalnya almarhum ayah dari Brigpol Subhan," tutur  Nur Ichsan. 


Kompol Nur Ichsan juga menambahkan bahwa almarhum meninggal kemarin sore di RSU Tenriawaru karena sakit dan hari ini baru dimakamkan.


Turut hadir dalam prosesi pemakaman di rumah duka di Kecamatan Mare, Danyon Brimob Bone yang didampingi ibu ketua Ranting Bhayangkari Batalyon C Pelopor Ny. Upiek Ichsan, Kabag Ops Polres Bone, Camat Mare, Pasi Log Yon C Pelopor dan perwakilan personel Yon C Pelopor serta sanak keluarga dan warga sekitar.


Dalam proses pemakaman Almarhum, Danyon yang beken dengan istilah ‘Tindizzz’ turut mengantarkan dan mengusung keranda jenazah Almarhum ke tempat peristirahatan terakhirnya.


"Sekali lagi Atas nama Keluarga Besar Batalyon C Pelopor saya menyampaikan rasa duka yang amat mendalam atas kepergian Almarhum dan untuk keluarga yang ditinggalkan semoga diberi kesabaran dan keikhlasan,” pungkasnya.(**)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال