HUT Korem Solo Ke 56, Kodim Boyolali Turut Selenggarakan Donor Darah


Boyolali (Jateng), Komando Distrik Militer (Kodim) 0724/Boyolali menggelar bakti sosial berupa donor darah. Donor darah tersebut dilaksanakan di Aula Makodim 0724/Boyolali Jl. Padanaran Desa Tegalmulyo Kecamatan Mojosongo Kabupaten Boyolali. Rabu ( 18/5/22).

Kegiatan donor darah ini diikuti oleh anggota Makodim , jajaran Koramil dan warga sekitar Makodim Boyolali. 
Komandan Kodim 0724/Boyolali Letkol Arm Ronald F Siwabessy, M.A.  mengatakan, kegiatan donor ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Korem 074/Warastratama ke 56.
Kegiatan donor darah kali ini, Kodim 0724/Boyolali bekerjasama dengan PMI Kabupaten Boyolali 
“Kami bersama instansi dan segenap masyarakat mengadakan kegiatan bakti sosial donor darah. Darah ini kami serahkan kepada PMI Kabupaten Boyolali untuk membantu persediaan darah Kabupaten Boyolali,” ucap Dandim.

H. Sunarno SE, selaku ketua PMI Boyolali sangat berterima kasih kepada Satuan TNI di Kabupaten Boyolali karena selama ini TNI memiliki kontribusi yang cukup signifikan  bagi stock darah di UTD PMI Boyolali, banyak pedonor darah untuk Kabupaten Boyolali dari Satuan TNI.

Hal tersebut sangat membantu kebutuhan UTD PMI Boyolali dalam ketersediaan stock darah, untuk melayani kebutuhan darah di beberapa  rumah sakit yang ada di Kabupaten Boyolali. 
"Sekali lagi saya sampaikan terima kasih kepada para Komandan Satuan TNI dan Komandan Kodim 0724/Boyolali. Dirgahayu Korem 074/WRT Ke 56", tutup H. Sunarno SE

(Agus Kemplu)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال