Pembukaan penjualan BBM SPBU.PERTADES PT.MTI Mitra BUMDes Se Indonesia


Ungaran-Jawa Tengah. Stasiun pengisian bahan bakar umum ( SPBU ) PERTADES PT.Mutiara Teknologi Indonesia ( MTI ) di komplek Badan usaha milik desa ( BUMDes) Tlogo Mandiri Kecamatan Tuntang Kabupaten Semarang Jawa tengah, mulai beroperasi sekaligus sebagai penanda resmi pembukaan penjualan BBM oleh SPBU.PERTADES PT.MTI yang bermitra dengan BUMDes se Indonesia.


SPBU.PERTADES merupakan program kerjasama PT.Mutiara Teknologi Indonesia ( MTI ) dengan BUMDes untuk menyalurkan BBM jenis mitron 92 ( setara Pertamax Pertamina ) ke masyarakat.


Pada kesempatan itu pengisian BBM ke motor konsumen dilakukan oleh oleh bupati Semarang Ngesti Nugroho didampingi anggota DPR RI Fadholi, Dirut PT.MTI Agustinah, GM PT.MTI Anang Winarso, Jajaran direksi PT.MTI beserta staf PT.MTI, Dirut BUMDes Tlogo Mandiri Maksum, Muspika Tuntang, kades Tuntang Supangat dan tamu undangan lainnya.


Dikatakan Bupati Semarang, Ini merupakan program kerjasama PT.MTI dengan BUMDes dalam rangka kemajuan desa.Kami sangat mendukung program ini agar berkembang dan maju untuk pendapatan asli desa ( PADes ) karena keuntungannya dapat dinikmati oleh masyarakat desa nantinya,kata Bupati Ngesti Nugraha.


Pada kesempatan yang sama anggota DPR RI Fadholi,mengatakan salut dengan keberhasilan pendirian Pertades  BUMDes dengan PT.MTI.

Ditempat terpisah di sela-sela makan bersama jajaran management PT.MTI usai acara grand opening perjuqlqn BBM  Asep Ferdiansyah selaku Area Manager provinsi Jawa barat mengatakan,  SPBU.PERTADES BUMDes PT.MTI menyalurkan BBM mitron-92 dengan harga eceran Rp.12.500,-/liter.


Rencananya akan di buka SPBU PERTADES di seluruh Indonesia, demikian dikatakan Asep mengakhiri pembicaraannya.

( Eric@)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال