Wujud Sinergitas, Satgas Yonif Raider 142/KJ Hadiri Acara Peletakkan Batu Pembangunan Rumah Dinas Polsek


Jayawijaya, Tribuntujuwali.com ~Sinergitas antara TNI Polri terus terbina dengan baik, seperti yang ditunjukkan oleh Satgas Pamtas RI-PNG Kewilayahan Yonif Raider 142/KJ dalam acara peletakan batu pertama pembangunan rumah dinas Bintara Polsek Bolakme, bertempat di Distrik Bolakme, Kab Jayawijaya, Papua, Rabu (18/05/2022).

Peletakan batu pertama pembangunan rumah dinas Bintara Polres secara seremonial dilakukan oleh Kapolres Jayawijaya AKBP Muhammad Syafe'i, S.E. dan Danposramil Bolakme Satgas Pamtas RI-PNG Kewilayahan Yonif Raider 142/KJ Kapten Inf Osland Purba.


Sementara itu dalam sambutannya, Kapolres Jayawijaya AKBP Muhammad Syafe'i, S.E., menyampaikan, Rumah dinas tersebut nantinya akan diperuntukkan bagi personel Polsek Bolakme yang masih tinggal di Wamena, dengan Harapan adanya rumah dinas, maka personel tersebut tidak lagi jauh menuju tempat kerjanya sehingga resiko kecelakaan dan resiko lain dalam perjalanan dapat diminimalisir, serta kegiatan pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan.

Di tempat yang sama, Danposramil Bolakme Satgas Pamtas RI-PNG Kewilayahan Yonif Raider 142/KJ Kapten Inf Osland Purba menyampaikan harapannya untuk seluruh komponen yang ada di Distrik Bollakme ini dapat mendukung pembangunan tersebut sehingga permasalahan yang ada di desa dapat terselesaikan dengan lancar dan aman. 

"Kami TNI akan membantu pihak kepolisian dan masyarakat dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif, damai dan sejahtera," kata Kapten Inf Osland Purba.***
(Eric@)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال