Menyambut HUT Bhayangkara ke 76, Kapolres Pimpin Bersihkan Halaman Mako Polres Majalengka



Majalengka, Tribuntujuwali.com
Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi Pimpin langsung Apel Olah Raga Pagi dan dilanjutkan dengan Kegiatan Korve di Mako Polres Majalengka, Jumat (10/06/2022).

Kegiatan kerja bakti/korvei dengan membersihkan halaman depan pada mako Polres Majalangka dan mempercantik taman bunga pada halaman depan Mako.

“Mengumpulkan dedaunan dan sampah disekitar mako dan taman bunga pada area depan, harus kami prioritas utama,” ucap Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara ke 76 tanggal 1 Juli 2022, “, lanjut Kapolres Majalengka.

Disamping itu, Kapolres Majalengka Edwin Affandi menyampaikan dalam esensinya bahwa "apabila kegiatan ini dilaksanakan secara rutin maka kebersihan mako dapat terjaga dan memberikan kesan rapi sehingga masyarakat yang membutuhkan pelayanan polri dapat merasakan kenyamanan saat memasuki Mapolres."

“Dengan keberadaan mako yang bersih dan Rapi dapat menciptakan suasana nyaman bagi anggota saat bertugas dan dapat memberikan pelayanan maksimal terhadap masyarakat,“ ungkap Kapolres Majalengka.

Upaya ini dilakukan Kapolres bersama personil Polres Majalengka untuk memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat, sehingga polri kedepannya semakin di cintai masyarakat.(Eric)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال