Patroli Rutin Malam Minggu, Polsek Jatiwangi Sasar Tempat Keramaian Cegah Gangguan Kamtibmas


Majalengka, Tribuntujuwali.com
Polsek Jatiwangi terus melaksanakan Patroli Dialogis Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) terutama pada malam minggu guna meminimalisir segala bentuk Gangguan Kamtibmas dan mengurangi niat pelaku kejahatan di wilayah Hukum Polsek Jatiwangi, Sabtu malam (16/7/2022).

Malam Minggu merupakan waktu dimana keramaian masyarakat terjadi di beberapa titik yang mana aktivitas masyarakat dilokasi ruko  Square, Pasar malam dan sepanjang jalan raya Jatiwangi.

Personil Polsek Jatiwangi Polres Majalengka yang dipimpin PLT. Kapolsek Jatiwangi KOMPOL Cucu Supiar melaksanakan Patroli dengan sasaran Perbankan, Pusat perbelanjaan seperti BRI, BJB, BCA, Surya Toserba, Alfamart dan Indomart.

Tampak seluruh kendaraan bermotor yang melintas diperiksa kelengkapan administrasi, kartu identitas, barang yang dibawa kendaraan, serta penerapan Prokes seperti pemakaian masker.

“Adapun KRYD ini merupakan agenda rutin Polres Majalengka dan jajaran sebagai upaya preventif, pencegahan terhadap gangguan kamtibmas kaitan dengan pekat atau penyakit masyarakat juga memberikan edukasi terkait pendisiplinan protokol kesehatan, ” ungkap Kapolsek Jatiwangi KOMPOL Cucu Supiar.

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan yang rutin dilaksanakan Polsek Jatiwnagi sebagai upaya meminimalisir segala bentuk Gangguan Kamtibmas dan mengurangi niat pelaku kejahatan untuk melakukan perbuatan tindak pidana di wilayah Hukum Polsek Jatiwnagi.

KRYD merupakan upaya pihak kepolisian untuk tak henti hentinya mengimbau masyarakat agar selalu mempedomani protokol Kesehatan Covid-19, dan mensukseskan program Pemerintah dalam menanggulangi covid-19. Pungkasnya.
(Eric)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال