Kapolsek Rangkasbitung Laksanakan Giat Pengamanan Malam Resepsi dan Gaul Bareng Komunitas GBK di Alun Alun


LEBAK, Tribuntujuwali.com
-Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, pimpin kegiatan pengamanan bersama anggota, di acara resepsi dan gaul bareng komunitas GBK di alun-alun Rangkasbitung, dalam rangka menyambut Hut RI ke 77.

Kegiatan tersebut di dibuka langsung,Hj.Iti Oktavia Jayabaya Bupati Lebak,di hadiri oleh Kabupaten Lebak beserta Forkopimda Lebak,Sabtu malam pukul.19.30 Wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Hj.Iti Oktavia Jayabaya.SE.MM, Bupati Lebak, Alkadri Assa 1 Lebak, Febi Asda 3 Lebak, Imam Kadis Pariwisata, H.Asep Komar Kadispora, Ruly Kadishub Lebak, Irfan Kadis PUPR Lebak, Dartim Kasat Pol PP Lebak dan Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH.

Yang melaksnakan tugas pengamanan, Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, AIPTU Rusliadi Ka Unit Intelkam Polsek Rangkasbitung, AIPDA Didik, BRIPKA Wahyu Jatmiko dan BRIGPOL Wahyu Triono. 

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.S.I.K., M.H, melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, membenarkan bahwa malam ini kita bersama anggota melaksanakan kegiatan pengamanan di acara malam resepsi dan gaul bareng komunitas GBK di Alun alun Rangkasbitung sekaligus edukasi kamtibmas dan prokes. 

"Benar malam ini kami bersama Anggota melaksanakan pengamanan malam resepsi dan gaul bareng komunitas GBK yang di gelar di alun alun Rangkasbitung. 

"Selain itu kita juga tidak bosan bosan untuk memberikan himbauan kamtibmas dan prokes kepada warga masyarakat yang turut hadir di acara malam resepsi dan gaul bareng komunitas GBK, agar senantiasa menjaga kondusifitas dan kemanan, serta memathui protokol kesehatan dalam segala kegiatan,"tutur Kapolsek Rangkasbitung.**""
(Eric)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال