Unras Kenaikan Harga BBM,Gabungan Polres Majalengka Lakukan Apel Gelar Pasukan Pengamanan


Majalengka, Tribuntujuwali.com
Apel Kesiapan Pengamanan Unras tersebut dipimpin langsung oleh Kabag Ops KOMPOL Kusdinar Idris dan diikuti oleh 340 personel gabungan teridiri dari Polres Majalengka, Kodim 0617/Majalengka, Satpol PP dan Dishub Kabupaten Majalengka.

Ratusan personel gabungan TNI-Polri dan instansi pemerintah terkait melaksanakan apel kesiapan pengamanan aksi unjuk rasa terkait kenaikan harga BBM. Apel tersebut digelar di depan gedung DPRD Kabupaten Majalengka, Kamis (8/9/2022).

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kabag Ops KOMPOL Kusdinar menyampaikan apel kesiapan pengamanan dalam rangka pengamanan aksi unjuk rasa dari aliansi mahasiswa Kabupaten Majalengka.

Kabag Ops menyampaikan apel ini dilakukan untuk mengecek kesiapsiagaan Petugas gabungan yang betugas melakukan pengamanan aksi unjuk rasa. Pengamanan unjuk rasa personel tidak boleh membawa senjata api serta mengedepankan sisi humanis.

“Apel kesiapan pengamanan ini betujuan untuk mengarahkan para personel gabungan terkait cara bertindak pengamanan unjuk rasa terkait penyesuaian harga BBM di wilayah hukum Polres Majalengka,” katanya.

Kabag Ops berharap para personel gabungan bisa bersinergi dan melaksanakan tugas dengan maksimal serta humanis. Sehingga pelaksanaan penyampaian pendapat para mahasiswa dan elemen masyarakat di wilayah Kabupaten Majalengka berjalan dengan aman, lancar dan tertib. Pungkasnya.
(Eric)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال