Wakapolda Papua Hadiri Kegiatan Donor Darah Dalam Rangka Hari Jadi TNI AL


Jayapura, Tribuntujuwali.com
– Wakapolda Papua Brigjen Pol Ramdani Hidayat, S.H. menghadiri kegiatan Donor Darah dan Khitanan Masal dalam rangka Peringatan Hari Jadi ke-77 TNI Angkatan Laut Tahun 2022 yang bertempat di Satrol Lantamal X Jayapura, Selasa (6/9).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danlantamal X Jayapura Brigjen TNI (Mar) Feryanto P. Marpaung, Wadanlantamal X Jayapura, Kolonel Laut (P) Nanang Hariono, Asintel Danlantamal X, Kolonel Mar Totok Nurcahyanto, Asrena Kodam XVII/Cen Kolonel inf Andre Clift Rumbayan, S., Sos, M.M, Kapolresta Kota Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, S.H., S.IK., M.H., M.Si dan Forkopimda terkait.

Dalam kesempatannya Danlantamal X Jayapura Brigjen TNI (Mar) Feryanto P. Marpaung menyampaikan Perlu kami informasikan dalam hari jadi angkatan laut tepatnya tanggal 10 September nanti banyak rangkaian Kegiatan yang dilksanakan.

“Keguiatan-kegiatan tersebut yaitu mulai dari khitanan masal, donor darah, kegiatan laut bersih secara serentak, ziarah nasional, ketahanan pangan, Fun run dan banyak kegiatan lainnya,” ucapnya.

Lanjutnya, dalam pelaksanaannya kegiatan ini akan dilksanakan secara serentak dengan sistem daring yang dipimpin oleh Kasal di KRI Semarang.

“Kegiatan ini digelar dengan tujuan memperkenalkan apa itu TNI angkatan laut kepada masyarakat. Kita harap dengan adanya kegiatan ini masyarakat dapat lebih mengenal apa itu angkatan laut,” ungkap Brigjen TNI (Mar) Feryanto P. Marpaung.

Usai mendengarkan sambutan dari Danlantamal X Jayapura Brigjen TNI (Mar) Feryanto P. Marpaung dilanjutkan dengan penyerahan bingkisan kasih kepada peserta khitan oleh Danlantamal, perwakilakn Bank BI dan Wakapolda Papua.
(Eric)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال