Calon Anggota Dewan Asal Makassar Dari Partai Nasdem Tipu Wanita Hairdresser Milyaran Rupiah


Jakarta, Tribuntujuwali.com
- Andi Palalloi Tabrang (APT), asal Kabupaten Soppeng Makassar yang merupakan calon anggota dewan dari Partai Nasdem dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas dugaan kasus penipuan Cek Bodong dan Tindak Pidana Pencucian 
Uang.

Informasi ini di terbitkan Sabtu 15/10/ 2022. Dari Jakarta.
Fitria alias Samantha yang beralamat di jalan Yusuf raya no 13 Sukabumi Utara kebon Jeruk Jakarta barat, merupakan sosok wanita Hairdresser Indonesia yang ditipu mentah-mentah oleh Andi Palaloi Tabrang.
Kronologi berawal saat Andi Palaloi Tabrang ingin meminjam uang kepada Samantha, dengan di jaminan proyek di Ciliwung dan proyek pembangunan perumahan korban Gempa di Lombok serta di iming-iming keuntungan besar ratusan juta rupiah.

Awalnya Samantha tidak tertarik dengan tawaran tersebut, akan tetapi setelah di bujuk rayu oleh sahabatnya bernama AKP Darma yang bertugas di Polda Sulawesi Selatan, yang katanya mengenal baik Andi Palaloi dan merupakan kerabatnya.
Akhirnya, Samantha bersedia meminjamkan uang Milyaran rupiah kepada Andi Palaloi Tabrang.

Seorang wanita pengusaha yang cukup punya nama dan tatap pergaulannya juga bukan kaleng-kaleng. Dari kanan Kirinya juga banyak Jendral – Jendral, tapi yang namanya penipu Tidak membuat nyalinya ciut. Pada media Samantha wanita denga 4 orang anak membeberkan krologis seluruhnya.

Karena niat membesarkan ke 4 anaknya sepeningal suami ,Samantha menerima tawaran kerjasama bisnis dengan seorang yang mengaku pengusaha tambang batu bara yang bernama A.palaloi Tabrang, ini lah bentuk dengan iming – iming Keuntungan besar 100 Juta perbulan dan keuntungan – keuntungan lainya membutakan samantha, dan hingga tertarik . 

Alhasil ratusan juta sampai Milyaran uang Melayang , karena waktu yang dijanjikan jauh meleset. Akhirnya Samantha pun mengutus kepercayaannya untuk mengecek Tambang batu bara tersebut. Ternyata semuanya fiktif.

Dalam menjalankan modus operanya
Aloy menujukan Photo di tumpukan batu bara ,Selfi di plang perusahan batu bara ,bahkan Selfi di dekat tongkang yang sedang lewat untuk menyakinkan pada Samantha akan kebenaran Proyek tersebut. 
Karena iming dahsyat itu, dan niat Samantha mencari tambahan untuk membesarkan ke 4 putra/putrinya hingga sejumlah uang yang diminta A.palaloi Dia Transper.
Ternyata semua fikti . pungkas Samantha sambil Mengusap air matanya .

Samantha berusaha terus menelusuri siapa A.palaloi sebenar nya. Ternyata orang tersebut memang punya catatan hitam pernah terlibat catatan kriminal,Tgl 26 Juni 2014.

Lanjut kata Samantha Saat ini dirinya cuma terus dijanji – janjikan, yang tak kunjung ada. Akhir dirinya kembali ditipu Dengan beberapa lembar cek kosong dari Bank Mandiri dengan nilai ratusan juta rupiah.

Sampai saat A . Andi palaloi tidak menunjukan niat baik bahkan dengan santainya Tampa Dosa dia bilang akan Jadi sultan nikel dan akan duduk Di DPR Senayan. Dengan angkuh dan sudah menebar baleho kampanye dirinya dengan atribut partai Nasdem .
Saya tidak punya kepentingan apa - apa, saya hanya menuntut hak saya Agar dikembalikan seluruh kerugian Saya ,dari total uang ,total bunga bank yang saya bayar bertahun - tahun, janji keuntungan 100,Juta per bulan , dan lain -lain. Saya hanya minta ke partai Nasdem Bapak Surya Paloh, apakah partai Nasdem mau memberikan dukungan pada orang yang cacat Moral, yang telah melakukan perbuatan melanggar hukum, menipu perempuan Seorang ibu janda anak 4,  Apakah partai Nasdem bisa memberi ruang pada orang yang masih berkasus, Pungkas Samantha .
Lanjut, kata Samantha saat ini dirinya cuma terus diberikan janji-janji yang tak kunjung ada.

Lebih parahnya, kembali terulang, Dirinya ditipu dengan beberapa lembar cek kosong dari Bank Mandiri dengan nilai ratusan juta rupiah.
Sampai kini Andi palaloi Tabrang tidak menunjukan niat baik, bahkan dengan santainya Tampa Dosa dia bilang akan Jadi sultan nikel dan akan duduk Di DPR RI Senayan .Dengan nada angkuh dan sudah menebar baleho kampanye dirinya dengan atribut partai Nasdem.
Kembali Samantha menyampaikan,Saya tidak punya kepentingan apa - apa, saya hanya menuntut hak saya, agar dikembalikan seluruh kerugian Saya,dari total uang,total bunga bank yang saya bayar bertahun tahun. janji keuntungan 100,Juta perbulan, dan lain - lain .
'Saya hanya minta ke partai Nasdem Bapak Surya Paloh, apakah partai Nasdem mau memberikan dukungan pada orang yang cacat moral,telah melakukan perbuatan melanggar hukum menipu perempuan seorang ibu janda anak 4, Apakah partai Nasdem bisa memberi ruang pada orang yang masih berkasus, kata jelas Samantha menyampaikan.(Team)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال