Himbauan Pada Pengunjung, Petugas Pos Pam Ops Lilin Lodaya 2022 di Obyek Wisata Curug Cipeuteuy

 
Majalengka,Tribuntujuwali.com
Sejumlah Personil Pengamanan Ops Lilin Lodaya 2022 memberikan himbauan Kepada Para Pengunjung di Obyek Wisata Cipeuteuy yang berada di Desa Bantaragung Kecamatan Sindangwangi Kabupaten Majalengka, Selasa (27/12/2022).

Datangnya libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023 membuat sejumlah obyek wisata di Kabupaten Majalengka khususnya di Obyek Wisata Cipeuteuy menjadi pilihan masyarakat untuk menghabiskan waktu berlibur dengan keluarga.

Disaat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Padal Pos Pam IPTU Wili Rukwili mengatakan, Petugas baik Polri maupun TNI yang bertugas selalu menghimbau agar pengunjung atau pada orang tua untuk mengawasi anak-anaknya yang sedang bermain.

Jadi kami dari unsur gabungan pengamanan melakukan imbauan kepada para pengunjung agar tetap berhati-hati,” katanya.
Selain itu, pihaknya menyampaikan kepada pengunjung wisata untuk mengamankan barang bawaan yang dibawa saat berlibur. Hal ini guna mengantisipasi adanya copet atau kejadian yang tidak diinginkan,”ucapnya.

“Selama pelaksanaan pengamanan tidak ditemukan kejadian atau peristiwa yang tidak diinginkan baik dari petugas maupun masyarakat yang tengah berlibur bersama keluarganya”.

“Untuk sejauh ini aman dan tidak terjadi kejadian yang tidak diinginkan,” ujar IPTU Wili Rukwili.
(Eric)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال