Petugas Pos Pam Obyek Wisata Situ Cipanten Berikan Himbauan Pada Pengunjung Liburan Nataru

Majalengka, Tribuntujuwali.com
Seperti yang terlihat, Petugas Pos Pam Obyek Wisata Cipanten Kecamatan Sindang Kabupaten Majalengka, yang dipimpin oleh Kapolsubsektor Sindang Polsek Sukahaji IPTU Baban Kurbandi, memberikan himbauan kepada para pengunjung yang masuk ke lokasi obyek wisata, untuk selalu berhati-hati disaat melakukan aktifitasnya dilingkungan obyek wisata.

Dalam rangka Ops Lilin Lodaya 2022, Polres Majalengka Polda Jabar menerjunkan Personelnya di tempat tempat obyek wisata di wilayah Kabupaten Majalengka salah satunya di Objek Wisata Situ Cipanten.pada Rabu (28/12/2022).

Selain itu, agar para pengunjung menjaga barang barang bawaannya apalagi barang berharga, dan selalu patuhi Prokes, Imbaunya.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Ka Pos Pam Obyek Wisata Situ Cipanten AKP Rudy Djunardi mengatakan, kegiatan pengamanan ini dilakukan untuk mengantisipasi kemacetan menuju obyek wisata dan memberikan rasa aman kepada pengunjung yang berwisata di hari libur Natal dan Tahun Baru ini.

Pengunjung sudah berdatangan dengan membawa kendaraan dan memarkirkan kendaraannya ditempat aman, pihaknya langsung melakukan Patroli terhadap kendaraan, tempat-tempat yang akan di kunjungi serta menyampaikan himbauan untuk selalu berhati-hati."ungkapnya.
(Eric)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال