H. Rauh Bantah Isu Adanya Surat Resmi DPRK Usulkan Pergantian Pj. Bupati Gayo Lues


GAYO LUES, Tribuntujuwali.com
 Wakil Ketua DPRK Gayo Lues, H. Muhammad Rauh bantah adanya isu surat resmi yang mengatasnamakan DPRK Gayo Lues kepada Mendagri dan Pj. Gubernur Aceh yang mengusulkan Pergantian Pj. Bupati Gayo Lues.

"Saya sudah bertemu dengan Ketua DPRK Gayo Lues bahwa tidak benar informasi yang beredar tersebut," Ujarnya saat dikonfirmasi via WhatsApp sejumlah media, Senin (30/01/2023).

Pimpinan Dewan dari Partai PKB tersebut menjelaskan, bahwa apapun keputusan di DPRK yang bersifat penting harus melalui rapat secara resmi yang melibatkan komisi terkait.

"Tapi kan tidak dilakukan secara resmi seperti itu terkait masalah surat menyurat resmi, apalagi masalah pergantian PJ. Bupati Gayo Lues," Tegasnya 

Ia mengakui, beberapa minggu lalu Ketua DPRK H. Ali Husin, Wakil Ketua DPRK, H. Ibnu Hasyim menghadap ke Sekretaris Daerah Provinsi Aceh, namun dalam pertemuan tersebut mereka hanya menyampaikan kondisi Pemerintah Gayo Lues saat ini.

"Itu pun sudah saya konfirmasi ke Ketua DPRK, pertemuan tersebut hanya membahas seputaran kondisi Pemerintah Kabupaten Gayo Lues," Terangnya.

Seperti diketahui, semenjak Kepemimpinan Pj. Bupati Gayo Lues, H. Rasyidin, Angka stunting menurun drastis, termasuk angka kemiskinan.

(Editor ; Eric)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال