Aspirasi Kaum Milenial, Putu Sika Adi Putra Support Program Kepemudaan


Badung, Tribuntujuwali.com
Caleg Dapil Mengwi dari partai Golkar Putu Sika Adi Putra,SH melaksanakan matur Piuning ke Pura Dalem Lan Puseh,Pura Mrajapati dan Pura Dalem Jari Penarungan dan Pura Dalem Hyang Soka. Minggu (05/02/2023) sore.
Tampak hadir dalam acara matur Piuning Wakil Ketua DPRD I Badung/Ketua DPD Golkar Badung I Wayan Suyasa,SH, Wiratmo (pemenangan pemilu),Loyalis WS,serta Ketua "SIAP"Made suka.
Dalam tradisi agama Hindu,Matur Piuning dilaksanakan di tempat suci seperti pura,candi dan lainnya.Matur Piuning  sendiri dilaksanakan sebagai upacara memohon restu kepada Ida Sang Hyang Widhi Wasa dan Leluhur agar diberikan kesehatan serta keselamatan.

Sebagai milenial,Putu Sika Adi Putra sudah seyogyanya mendapat apresiasi dan menjadi panutan masyarakat terlebih khusus kaum muda.

Mengapa bisa menjadi panutan atau contoh,karena masih muda rajin berbakti Kepada Ida Sang Hyang Widhi Wasa dan Leluhur serta harapannya untuk selalu bisa mensupport atau mendukung kegiatan kaum milenial.

Hal tersebut sudah dibuktikannya dengan pengabdiannya menjadi ketua DPD AMPI(Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia)Badung yang sudah merangkul para kaum milenial untuk terus berkarya bagi bangsa dan masyarakat.

Kemudian dihadapan awak media dan para loyalis WS, I Putu Sika Adi Putra mengatakan dengan tegas bahwa dirinya akan siap dukung program atau kegiatan kepemudaan di wilayah kecamatan Mengwi dan support sepenuhnya.

Dilanjut oleh Made Suka selaku ketua team "SIAP"  2024 dalam hal ini sangat mengapresiasi terhadap Putu Sika yang notabene dukung kaum milenial melalui partai Golkar.

"Kita sebagai orang tua sekalian team pelingsir apresiasi dan mudah-mudahan cita-cita atau tujuan dari Putu Sika bisa memenangkan pemilu 2024 mendatang,"ucap Made Suka.

(Ardy)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال