Hariadi Nugroho:( PRABU NKRI) siap menangkan pilpres 2024

Penulis: Eric

Suarabaya,Tribuntujuwali.com
Belasan Relawan (PRABU NKRI) mengajak seluruh barisan pendukung Prabowo jatim untuk tetap solid satu suara MEMENANGKAN Bapak H. PRABOWO  SUBIANTO PRESIDEN indonesia tahun 2024 mendatang, kata Nugroho kepada wartawan (12/2/2024).


Rartusan  elemen masyarakat yang tergabung dalam komunitas Relawan (PRABU)Prabowo Jawa timur menggelar  Konsuldasi dukungan untuk pencalonan Prabowo Subianto pada Pilpres 2024 di Surabaya.
 
Salah satunya,Hariadi Nugroho,  seorang ketua Relawan (PRABU NKRI)asal  Surabaya, itu dalam keterangannya, yang diterima Wartawan, hari ini Minggu,,mengatakan mengajak seluruh relawan untuk menyatukan langkah dan berjuang bersama memenangkan Prabowo Subianto di Pilpres 2024.
 
"Kalau semua solid, Insya Allah jalan Pak Prabowo menjadi Presiden RI 2024 terbuka lebar,"Hariadi Nugroho,
 
Menurut Hariadi, Prabowo sudah waktunya menjadi Presiden Republik Indonesia 2024-2029 untuk meneruskan kepemimpinan Presiden Jokowi yang akan purna tugas pada Oktober 2024. Mendatang,ujarnya.,
 
"Ia juga mengatakan, bahwa Prabowo Subianto merupakan salah satu calon presiden yang sangat mumpuni. Dan sangat berpengalaman, mempunyai dedikasi yang baik, lugas, tegas, dan legowo dalam menghadapi setiap tantangan," ucapnya. 
 
Sementara itu, relawan lainnya dari Mbak Riana,menyampaikan bahwa Prabowo Subianto,mampu membangun Indonesia menjadi lebih terhormat di kalangan dunia internasional. Ujarnya,.
 
"Karena Prabowo Subianto punya relasi internasional yang sangat luas, memahami dunia pertanian, dan cukup dekat dengan rakyat,” kata Riana, 
 
Dan Sosok Prabowo,  merupakan seorang negarawan yang jujur dan ikhlas kepada masyarakat, karena pengabdiannya untuk Indonesia tidak perlu diragukan lagi. Imbuhnya,"
 
"Prabowo adalah sosok yang lurus dan berintegritas serta mempunyai semangat yang loyal kepada masyarakat. Beliau sangat teruji sebagai Menteri Pertahanan RI dengan capaian kerja yang sangat cemerlang dan jauh dari hanya sekedar pencitraan,"pungkasnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال