Kapolres Metro Bekasi Gelar Apel Siaga Kring Serse Dihadiri Oleh DPP LSM PEKA Dihalaman Cluster Cabangbungin

Bekasi, Tribuntujuwali.com
Polres Metro Bekasi menggelar Apel Siaga Kring Serse dan Operasi Kilat Jaya yang bertempat di Jalan Raya Perum Taman Closter Moderen Desa Setialaksana, Kecamatan Cabangbungin, Kabupaten Bekasi. 

Sementara itu, Polres Metro Bekasi  Wakasat Kompol Widodo SH.MH mengatakan, kegiatan Apel siaga kring serse kami lakukan untuk mencegah sekaligus menetralisir angka kejahatan dan kenakalan remaja di wilayah hukum Kabupaten Bekasi. 

"Ini apel kring Serse tujuan adalah mengantisipasi kejahatan jalanan mau pun begal mau pun tauran, " kata Wakasat Kompol Widodo SH.MH., Polres Metro Bekasi, Jum'at (3/2/23) malam. 

Lebih lanjut, aksi kenakalan remaja diantaranya pembegalan, tauran, dan juga curanmor bisa di wilayah hukum Kabupaten Bekasi. Untuk memberi rasa aman dan kenyamanan bagi masyarakat bila berpergian pada waktu malam hari. 

"Seperti curanmor dan kami bersama - sama warga untuk menjaga keamanan jalanan bebas dari begal, " ucapnya. 
Hal senda pun di sampai oleh Kapolsek Cabangbungin AKP Wisnu SH. mengatakan, dengan digelarnya apel kring Serse bisa memberikan rasa aman kepada masyarakat Cabangbungin. Dan kami berharap peran aktif orang tua untuk selalu mengawasi anak - anaknya apa lagi dalam segi pergaulan dan jika anaknya keluar pada malam hari, kebanyakan kejadian tauran, pembegalan, dan curanmor pelakunya masih di bawah umur. 

"Semoga masyarakat di Cabangbungin akan lebih merasa nyaman atau merasa aman dengan adanya kegiatan apel kring Serse ini, dan saya juga berharap yang sudah disampaikan oleh pak wakasat supaya orang tua betul-betul mengawasi anak -anak yang keluar malam ini yang tidak jelas karena pelaku - pelaku tauran ,begal ini masih di bawah umur, " Kata AKP Wisnu SH Kapolsek Cabangbungin. 


Perlu diketahui, bahwa kegiatan Apel Kring Serse turut dihadiri oleh perwakilan Polres Metro Bekasi Waksat  Kombes Widodo SH. MH. Kapolsek Cabangbungin AKP Wisnu SH, Sekertaris Umum LSM Peka Obay Hendra Winandar, Perwakilan dari Polsek Muaragembong, Polsek Pebayuran, Koramil Cabangbungin, unsur Muspika Kecamatan Cabangbungin, dan seluruh para undangan giat Apel Siaga kring Serse Polres Metro Bekasi. 

Sementara itu, Obay Hendra Winandar mengucapkan banyak berterimakasih kepada pihak Polres Metro Bekasi yang sudah menggelar Apel Siaga Kring Serse di wilayah hukum polsek Cabangbungin. 

"Saya mengucapkan banyak terima kasih dengan adanya Apel Siaga Kring Serse Polres Kabupaten Bekasi. Artinya kepolisian sudah peduli terhadap keamanan di wilayah Kecamatan Cabangbungin dan warga masyarakat Kabupaten Bekasi pada umum nya, "kata Obay Hendra Winandar kepada awak media. 

Lanjut, semoga kedepannya giat - giat apel ini bisa kita lakukan kembali. Untuk  mengingat sangat penting untuk memberikan keamanan di siang hari maupun malam hari, "tutupnya.
Perlu diketahui, bahwa kegiatan Apel Kring Serse turut dihadiri oleh perwakilan Polres Metro Bekasi Waksat Kombes Widodo SH. MH. Kapolsek Cabangbungin  AKP Wisnu Wardono SH, Sekertaris Umum LSM Peka Obay Hendra Winandar, Perwakilan dari Polsek Muaragembong, Polsek Pebayuran, Koramil Cabangbungin, unsur Muspika Kecamatan Cabangbungin, dan seluruh para undangan giat Apel Siaga kring Serse Polres Metro Bekasi. 

( Mulis/Eric )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال