Bulan Ramadhan, Bakesbangpol Kabupaten Bogor Berbagi Takjil Pada Masyarakat Pengguna Jalan

Bogor, Tribuntujuwali.com
Bulan Ramadhan merupakan momen yang tepat untuk berbagi kebahagiaan dengan cara bersedekah. Selain menambah kebahagiaan serta mempererat tali silaturahmi. Berbagi juga dapat meningkatkan iman dan takwa. Dengan berbagi, rezeki seseorang justru akan senantiasa di lipat gandakan oleh Allah SWT.

Nah, salah satu cara yang dilakukan oleh jajaran (BAKESBANGPOL) Badan Kesatuan Bangsa dan Politik. untuk itu menebar semangat berbagi kebaikan kepada sesama, tepatnya pada hari Senin 10 April 2023, Pukul 16.00 WIB.

Menurut keterangan Jana, sapaan akrabnya sebagai Kepala bidang Bakesbangpol menyatakan, selama bulan suci Ramadhan tiba, kami selalu hadir rutin di tengah-tengah masyarakat menyiapkan takjil berupa nasi box dan snack untuk diberikan kepada masyarakat. "Alhamdulillah masyarakat berbondong bondong untuk mengantri pembagian takjil yang kami berikan, "Ucapnya.

Masyarakat pengguna jalan raya Pemda Kabupaten Bogor sangat senang adanya pembagian takjil yang kami berikan kepada masyarakat pejalan kaki, maupun kepada masyarakat pengguna kendaraan. Bantuan ini langsung dari Kesbangpol Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa barat .

Takjil dibagikan langsung oleh anggota Kesbangpol dan anggota Satpol PP . Acara juga dibantu oleh anggota Dishub Kabupaten Bogor. Yang ikut serta membantu masyarakat. Apalagi,  masyarakatnya sangat tidak mampu.

Dengan adanya berbagi makanan dan minuman untuk berbuka puasa. Kami merasa bangga bisa berbagi pada warga masyakat sekitar, dan alhamdulillah pembagin takjil kali ini dapat berjalan lancar hingga tuntas.

Maka dari itu, masih banyak masyarakat disekitar yang kurang mampu untuk membeli makanan dan minuman. ujarnya.

Selanjutnya, pemerintahan Kabupaten Bogor (Bakesbangpol) selalu melakukan  insiatif untuk memberikan bantuan berupa takjil, dan setiap masyarakat yang datang ke posko, dibagikan untuk satu orang dapat satu bingkisan, yang di dalamnya ada nasi ayam, dan satu botol air minum mineral yang sudah di siapkan dalam kemasan oleh pemerintah Kabupaten Bogor.

Maulana )
(Editor ; Eric)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال