Jembatan Sungai Cigundul Kabupaten Cianjur Jebol, Pemkab setempat Kemana ??

Cianjur, Tribuntujuwali.com

Jembatan Sungai Cigundul jebol.      Dimusim penghujan banyak terjadi bencana, antaranya seperti banjir, tanah longsor, yang berakibat sangat fatal untuk manusia itu sendiri.                         

Sehingga jembatan tersebut sangat berdampak merugikan masyarakat pada umumnya.            

Seperti antara lain telah terjadi jebolnya jembatan Cigundul di Kampung Bayur. Daerah yang perbatasan dengan dua Kecamatan, yaitu Kecamatan Sukaremi dan Kecamatan Cikalong Kulong.

Dan Jembatan tersebut, adalah jalur dua Desa yang setiap harinya dilalui warga masyarakat setempat. Itu Jembatan utama untuk menuju ke Desa yang lain. Karena akses jalanya penghubung dari Desa Cikencana dan Desa mekar jaya Kabupaten Cianjur .                              

Jebolnya Jembatan itu tepat pada Jum'at tanggal 21 april 2023, beberapa hari yang lalu, tepatnya pada malam takbir hari raya idul fitri 1444 hijrah.                 

Hal ini sangat berdampak kepada masyarakatlah menanggung akibatnya. Jebolnya jembatan itu sendiri, karena kurang perhatian dari pemerintah setempat.

Untuk itu semua kalangan masyarakat menghimbau kepada pemerintah yang terkait segera ditindak lanjutin.

Bagi pengendara diminta hati-hati saat melintas di daerah Jembatan itu,  lantaran sangat rawan, bisa terperosok ke dalam lubang kalau pengendara tidak waspada.

Saat ini pantauan dari team Media Radar Bhayangkara Indonesia soal Jebolnya jembatan tersebut, belum ada yang bisa bertanggung jawab. 

Hingga sampai berita ini terbit, pihak daerah terkait belum bisa di konfirmasi. Selasa 25 April 2023.


(Tim Media)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال