Persoalan Jalan Rusak Cibogo-Cikulak dan sekitarnya, Raden Hamzaiya : Kami Menunggu Janji Kepala Dinas PUTR

Cirebon,Tribuntujuwali.com

Upaya permohonan perbaikan jalan rusak disekitar ruas jalan beberapa kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon khususnya bagian timur masih terus digulirkan oleh beberapa tokoh masyarakat hingga saat ini, kendati sudah dilakukan upaya penambalan namun pihak tokoh masyarakat masih terus menagih janji Kepala Dinas PUTR Kabupaten Cirebon.

Iya, beberapa ruas jalan sudah mengalami penambalan beberapa bulan yang lalu tapi kendati demikian kami masih terus mengajukan permohonan dan menagih janji Kepala Dinas PUTR ujar Raden Hamzaiya.

Raden Hamzaiya menuturkan Kepala Dinas PUTR dihadapan masyarakat Kecamatan Waled dan para Kuwu Se-Kecamatan Waled pernah berjanji akan melakukan pembetonan terhadap ruas jalan di beberapa titik di Kecamatan Waled-Pabuaran .

Hingga saat ini belum ada tanda tanda perbaikan jalan akan dimulai walaupun ini sudah menginjak hampir sepekan setelah idul Fitri, kami berharap janji yang telah disampaikan Kepala Dinas PUTR tersebut segera terealisasi sebelum masyarakat menjerit karena keberadaan jalan semakin rusak dan dikhawatirkan memakan korban tutup nya. Sabtu 29 April 2023.


(Team Media)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال