Calon DPR-RI Dari partai Ummat, Dr. Agus Surachman Dapil Bogor dan Cianjur Hadir di Rakornas Korean Simpul Relawan Anies Baswedan

Jakarta,Tribuntujuwali.com
Calon DPR-RI dari Partai Ummat Dr. Agus Surachman S.H Turut  Hadir di  Rakornas Korean Simpul Relawan Anies Baswedan  Indonesia  terus memperkuat jejaring pemenangan melalui Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) sebagai bagian dari strategi menghadapi Pemilu Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2024. Dan partai Ummat pun turut hadir , Kata Ramli  di Hotel Horison Mangga dua jakarta.(20/5/2023).

"Agus Surachman juga mengatakan,Ini bagian dari konsolidasi memaksimalkan gerakan kita dengan membentuk yang  Ratusan  simpul Relawan  Dari calon Legislatif serta kemenangan Anies Baswedan capres 2024.ujarnya.

" Skema Ribuan tersebut adalah membentuk jaringan Pemenangan Anies Baswedan  Melalui  Rakornas  diskusi dan koordinasi ini guna memastikan sistem dapat berjalan dengan lancar, "kata Agus Surachman.
Calon DPR-RI Agus Surachman Hadir dalam acara Rakornas tersebut Untuk bersosialisasi kepada relawan Anies  dan harapan Agus  juga  dapat dukungan Dari Para Relawan  Anies  khususnya Bogor dan Cianjur, dan insya Allah siap menjadi pemimpin yang jujur dan amanah dan Merakyat,untuk rakyat Bogor dan Cianjur Jawa Barat ujarnya.

Selain itu,  dalam keteengan nya dalam Rakornas tersebut dibentuk komisi agar program bisa jalan serta mengantisipasi serangan-serangan dari pihak tertentu.

"Jadi, jaring laba-laba itu membangun jaringan sampai ke bawah, itu yang paling penting kita bangun. Dan ini bukan cuma Relaanis kita sekarang punya ratusan  simpul relawan tersebar dari Sabang sampai Merauke," ungkap Agus Surachman  dalam  Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Relawan Anies Baswedan seluruh Indonesia di hotel  Horison Mangga dua Sabtu kepada wartawan detiknewstv.com  (20/5/2023). 

Ketua Relanies  Agus  Surachman S.H menambahkan, Rakornas guna mengukur kinerja Relanies  selama satu satu tahun usai terbentuk. Selain itu, sejauh mana pencapaian-pencapaian, kendala serta pemecahan solusinya. Pungkas  Agus  Surachman calon DPR-RI dapil Bogor dan Cianjur .


Tim Redaksi

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال