Halal BI Halal & Deklarasi Cibodas Bersatu (CIBER) Bersama MUI Kecamatan Cibodas

Tangerang, Tribuntujuwali.com
Acara halal bihalal adalah ajang silaturrahmi yang biasanya dilakukan oleh umat manusia kegiatan ini diselenggarakan oleh CIBER & MUI ini berbagai kesadaran untuk bersatu menjadi Organisasi Kepemudaan (OKP) / Organisasi Masyarakat (Ormas)/ Organisasi Islam, Serta Lembaga yang baik untuk Masyarakat di Wilayah Cibodas, dan kegiatan ini dilaksanakan di Aula MUI Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang. Selasa,(23/05/2023).

Ketua Panitia Bung Bustomi menyampaikan, bahwa acara Halal BI Halal ini merupakan momentum yang sangat baik untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan rasa kebersamaan antar sesama. Dalam suasana yang penuh dengan kebersamaan ini, marilah kita saling memaafkan dan memperbaiki hubungan yang mungkin sempat renggang akibat perbedaan pendapat atau kesalah pahaman.

"Mari kita jadikan acara ini sebagai ajang untuk saling memperkuat Ukhuwah islamiyah dan menumbuhkan rasa kebersamaan yang kokoh diantara kita Semoga dengan adanya acara ini kita. semakin mendekatkan diri kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala dan semakin kuat dalam menjalin hubungan yang harmonis dan saling mendukung, "tutupnya.

Dalam kegiatan ini diisi dengan Deklarasi, Ceramah yang disampaikan oleh Ketua MUI Kota Tangerang KH Baijuri Khotib dan ditutup dengan ramah tamah. Adapun dalam penyampaian deklarasi berisi:

1. Menciptakan harmonisasi antar Organisasi Kemasyarakatan, Organisasi kepemudaan, Organisasi keagamaan dengan Pemerintah Wilayah Kecamatan Cibodas.

2. Menjalin silaturahmi antar Organisasi kemasyarakatan, Organisasi kepemudaan dan Organisasi Keagamaan dengan Pemerintah Wilayah Kecamatan Cibodas.

3. Menjadi penyalur aspirasi Masyarakat, menjaga Nilai-nilai Agama dan kepercayaan kepada Tuhan yang Maha Esa.

4. Melestarikan budaya, sumber daya Alam dan lingkungan hidup.

5. Menggali potensi sumber daya dan mengembangkan kreativitas Pemuda serta Masyarakat di Wilayah Kecamatan Cibodas.

6. Menjadi Mitra Pemerintah dalam pembangunan di Wilayah agar tercipta Pemerintah yang Hakiki.

7. Menjaga Kondisipitas Wilayah agar terciptanya persatuan dan kesatuan di Wilayah Kecamatan Cibodas.
Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua MUI Kota Tangerang, Pengurus MUI Kec. Cibodas, MWC NU Cibodas, Polsek Jatiuwung yang di Wakili, Koramil yang di Wakili, Camat Cibodas, Lurah Cibodas Sari, KNPI, KATAR, FKPPI, POKDAR KAMTIBMAS, SEKOM, PPM,GP ANSOR, LPTQ, BKPRMI, PEMUDA MUHAMADIYAH, PEMUDA PANCASILA, BPPKB, BADAK BANTEN, PPBNI/SATRIA BANTEN. Yang ada di Wilayah Kec. Cibodas.



(RBI_HUMAS )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال